SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Z900RS Tricolor SDG Showa Denki Japan Custom Culture
26 Mar, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Modifikasi Z900RS 2023 by Striker Japan Custom Culture
29 Dec, 2023Suzuki GSX-R1000R Custom by TG-RUN Japan Custom Culture
14 Dec, 2023Modifikasi Yamaha YZF-R1M untuk Balapan dan Touring Japan Custom Culture
17 Nov, 2023Modifikasi Honda CBR250RR 2017 Japan Custom Culture
19 Oct, 2023Modifikasi CBR1000RR-R Fireblade Rem Canggih Japan Custom Culture
16 Oct, 2023Modifikasi MSX125 Grom dengan Knalpot Yoshimura Rem Brembo Shock Nitron Japan Custom Culture
27 Sep, 2023Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture
19 Sep, 2023Modifikasi CBR1000RR Supersport Ringan Japan Custom Culture
04 Sep, 2023Modifikasi Yamaha MT-10 untuk Touring Japan Custom Culture
21 Aug, 2023Monkey 125 Knalpot Yoshimura dan Shockbreaker Hyperpro Japan Custom Culture
10 Aug, 2023Modifikasi WR250R Performa Off-road Terbaik Japan Custom Culture
01 Aug, 2023Suzuki GSX-R1000 L3Z 2013 Limited Edition by Technical Garage RUN Japan Custom Culture
28 Jul, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
792 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
784
267
64
6
13
Jika ragu, SUNSTAR
Keseimbangan ringan dan daya tahan, lingkaran sejati, dll.
Dari segi variasi warna dan harga, *AM adalah pilihan yang lebih baik.
Untuk saat ini, Anda tidak akan salah memilih SUNSTAR.
Lihat detail
menukarkan
Saya membeli ini untuk Sproket Belakang ZZr250 sebagai pengganti, lebih ringan dari OEMSprocket dan terlihat lebih baik dalam warna Emas. Ini adalah produk yang dapat diterapkan dan saya dapat menginstalnya tanpa modifikasi apa pun. Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10,
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
Untuk Menyegarkan Rotor Cakram
Saya membeli ini untuk digunakan dengan Kawasaki Z1 saya.
Saya membeli disk ini dengan HoleType karena Rotor OEMDisc mendekati batas keausannya dan saya ingin tampilan khusus.
Saat kami melepas STD Disc untuk penggantian, kami menemukan perbedaan berat antara STD Disc dan Hadrill.
Seiring dengan tenaga pengereman, kami memperkirakan perbedaan bobot juga akan mengubah pengalaman berkendara.
Penggantian rotor bukanlah tugas yang sulit jika dilakukan dengan hati-hati.
Lubang baut tempat melepas baut rotor dibersihkan ringan dengan keran halus M8, diberi Locktite Blue pada baut, dan baut diikat pada kecepatan 26 Nm.
Pad juga sebaiknya diganti dengan yang baru.
Lihat detail