RS Yokota
RS Yokota merupakan salah satu produsen terkemuka yang memproduksi knalpot full system racing untuk model motor seperti FTR223, CB223S, GRASS TRACKER, D-Tracker, Estrella dan lainnya.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
205 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
11
3
1
0
1
Sesuai: HONDA NSR80
Kamar ini mudah digunakan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini saat Pemulihan NSR80 yang diberikan kepada saya oleh seorang teman beberapa waktu yang lalu.
Knalpot normal pada saat pemindahan (Chamber?) rusak, jadi harganya murah saat itu.:Stainless SteelChamber sudah dipasang, tapi Bahan:Saya tidak suka suara frekuensi tinggi dengan kekeruhan khas Stainless Steel, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini.
Oleh Webike. NSR80 Saya mencari di website "RSYokota" dan menemukan RSYokota dari masa kejayaan sepeda Mini ke-2 30 tahun yang lalu dari kalangan Chamber, yang kurang umum dibandingkan NSR50, jadi saya menunggu kedatangannya dengan rasa nostalgia .
Bagaimana Anda menyukainya?
Yang disebut "Kamar di Jalanan." Namun, jika saringan udara tidak diganti dari yang OEM, saringan udara akan terhenti pada kecepatan rendah dan menengah sejak awal pengoperasian.
Bagian pengenalan produk Webike.
Power band menekankan torsi dan akselerasi pada kisaran 7500 hingga 11500 rpm.
Setelah memasang chamber, silakan coba atur Sprocket Gear ke NORMAL atau sedekat mungkin dengan NORMAL untuk mendapatkan performa yang diharapkan dari gigi 1 hingga 6.
Penyetelan karburator tidak terlalu diperlukan, namun saat berlari dengan kecepatan tinggi, lebih baik naikkan nilai panas Steker menjadi sekitar 9."
Kotak pembersih OEMAir telah dilepas dan diganti dengan Power Filter, dan jet utama dinaikkan sekitar 10 dan stekernya juga dinaikkan ke No. 9 sebagai tindakan asuransi.
Dalam keadaan ini "Pon attachment" Mesin berputar dengan penuh semangat dari putaran menengah hingga putaran tinggi jika dibandingkan dengan
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Perbandingannya dengan Material Pabrikan tertentu yang disebutkan di atas.:Karakteristik keluaran RPM menjadi sedikit lebih rendah dan pastinya lebih mudah digunakan untuk berkendara di kota. Lebih cepat dari Chamber sebelum penggantian tipe output rpm tinggi.
Bagi saya pribadi, yang paling penting adalah Kamar Besi. "suara" Kebaikan
Baja tahan karat adalah bahan keras yang menangkap semua getaran dan suara lain yang mungkin mengganggu telinga. Sebaliknya, ruang baja memiliki fleksibilitas yang tepat untuk menyerap kebisingan yang tidak diinginkan, sehingga menghasilkan suara knalpot yang lembut dan menyenangkan. (perbedaan individu ada) 。
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti yang saya sebutkan di atas, jika pembersih & Filter OEMAir dipasang sebagaimana adanya, kisaran RPM rendah hingga menengah akan tertahan dan Respons akan buruk dan Stres akan meningkat.
Kondisi kendaraan dan ketinggian (tekanan atmosfer) Setelan Karburator akan bervariasi tergantung pada masing-masing pembeli, dan setiap pembeli harus mencari Setelan terbaik.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Dia telah terkenal di komunitas balap sepeda mini selama 30 tahun. Kekuatan Merek RSYokota
Harganya relatif masuk akal untuk jajaran produk RSYokota.
Fakta bahwa itu terbuat dari baja menyebabkan pembelian ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah kendaraan yang lebih tua, jadi pada dasarnya adalah Pelestarian Dinamis. Nyatakan, jadi. "Ayo menangkan Perlombaan!" Dan XXXCourse Tercepat!" Tidak masalah jika berkendara dalam kota mudah.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Chamber&Silencer, Silencer band untuk pengikat bodi dan pemasangan sederhana. Instruksi Manual (termasuk Pengaturan) disertakan dalam paket.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Ganti berbagai jet untuk setting Karburator, Filter Daya, Corong dll. dan, kebetulan, Plug.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Jumlah kendaraan yang ada semakin berkurang dari tahun ke tahun, namun kami berharap Anda akan terus melanjutkan jajarannya selama mungkin.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ESTRELLA Custom, KAWASAKI ESTRELLA RSCustom
Spatola untuk ketenangan pikiran Anda.
Super trap adalah sistem pembuangan yang sangat baik, namun memiliki kelemahan untuk digunakan di Jepang: arah aliran gas buang.
Knalpot Samping (Sudut Buang 45°) Gas buang keluar dari bagian samping Peredam Suara. Hal ini tidak sesuai dengan standar keselamatan Jepang dan akan mengakibatkan pelanggaran oleh polisi serta pemeriksaan kendaraan karena perawatan yang buruk.
Sayang sekali jika kehilangan penggunaan sistem pembuangan yang sangat baik bukan?
Sistem Pembuangan ini adalah AXIAL FLOW DISC "Cakram pembuangan sepanjang sumbu Peredam" Dalam pengertian ini, Super trap adalah sistem pembuangan yang ditingkatkan.
Ini adalah spesifikasi khusus. untuk Jepang, yang memenuhi standar keselamatan kendaraan jalan raya (lubang pembuangan tidak boleh lebih dari 30° Kanan atau Menghadap Kiri terhadap garis tengah bodi kendaraan). 。
Atas permintaan JapanPartsManufacturer, Super Trap mengembangkan cakram ini untuk memenuhi persyaratan peraturan tanpa mengurangi sistem pembuangan dan kinerjanya yang unik. (Sudut buang 45°) Berbeda dengan DISC di knalpot belakang (Sudut buang 12°) Fitur yang paling penting adalah 。
Bagaimana itu bekerja.
poin bagus
◎Desain Diffuser Disc berbeda dengan Diffuser Disc konvensional dari segi tampilan dan ukurannya yang besar, serta desainnya lebih keren dan futuristik.
◎Rekomendasi bagi yang ingin mempertahankan performa Spatola yang prima, namun dengan knalpot terbelakang dari Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
◎Saya berlari dengan 8 keping untuk sementara waktu untuk menambah jumlah keping karena lebih sulit untuk ditarik keluar dibandingkan dengan STD Disc, namun STD DiscQuantity:After Fire juga berkurang dari 1 Set yang berisi 4pcs.
◎Pengaturan karburator ada, tetapi lebih bertenaga dari sebelumnya bahkan di tanjakan. Tentunya suaranya juga lebih bagus dengan sensasi denyut yang lebih kuat.
◎Tentang suara. Saya pikir suaranya tidak sebagus tipe konvensional, dan saya pikir itu akan menjadi ledakan dengan tambahan disk, tapi ternyata suaranya bulat dan damai.
Poin yang buruk
◎Harganya cukup mahal untuk dibeli di Jepang.
◎Anda harus membawa Instruksi Manual sehingga Anda dapat bersiap menghadapi penghentian besar dan kuat oleh polisi.
Memang mahal, tapi jika Anda mempertimbangkan biaya keselamatan dan performa, menurut saya tidak terlalu mahal. Sistem pembuangannya sangat cocok untuk sepeda motor satu silinder dan dua silinder.
Ini merupakan rekomendasi bagi Anda yang ingin menggunakan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang untuk knalpot mundur dengan tetap menjaga performa prima Spatola. Baut yang tidak mudah dilepas untuk memenuhi pemeriksaan kendaraan juga tersedia dalam jumlah banyak.:Set.
Oh, kualitas suaranya kurang bagus, tapi volumenya pasti lebih tinggi. (Lol) Hasil uji coba ternyata sampai ke atas dan suaranya bagus, tapi yang pasti ledakannya lebih halus! Ini adalah hal yang bagus!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF100
Saya pikir itu bagus!
Setting pasti akan lebih cepat dari OEM.
Torsi tidak dikorbankan dan berputar dengan baik hingga rpm tinggi.
Saya punya perasaan kita akan mendapatkan waktu yang baik.
Suaranya lebih besar dari yang saya bayangkan.
Namun, sambungan antara Pipa dan Pipa terlalu Tepat, dan agak sulit dipasang karena perubahan Besar dan kekencangan Pegas.
Under Cowl tidak dapat dipasang tanpa pemotongan.
Juga, Stiker yang ditunjukkan pada gambar tidak disertakan. (Jika Anda ingin memakainya, hati-hati !!!)
Bagaimanapun, saya senang membelinya karena kinerjanya meningkat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA FTR223 D, HONDA FTR223
mudah diubah dan sekarang lebih banyak tenaga kuda dan lebih keras untuk keselamatan
menemukan beberapa video instruksional di youtube kemudian melakukannya sendiri. peningkatan instan tenaga kuda! knalpot lebih keras berarti pengemudi mobil lain memperhatikan. keselamatan pertama ! catatan 1: pastikan Anda juga membeli gasket knalpot baru untuk pemasangan atau Anda akan kehilangan tenaga kuda. catatan 2: set dilengkapi dengan 5 disk. Anda dapat menyetel knalpot dengan menambahkan atau mengambil disk. dalam kasus saya, disk menjadi hitam yang berarti terlalu banyak membakar bahan bakar di gigi yang lebih rendah dan saya kehilangan tenaga di gigi yang lebih tinggi. yang harus saya lakukan adalah menambahkan 1 atau 2 disk. disk sekarang dalam warna kopi, yang berarti sekarang berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S
Suaranya Besar, saya puas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menginstalnya di CB223S 2010 saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Gambar Punch tulisan tangan disertakan dalam paket, jadi saya bisa menginstalnya sambil melihatnya.
Itu sangat mudah untuk menginstal.
Gasket digambarkan sebagai penggunaan kembali, tetapi hanya untuk ReplacementGasket.
Saya telah membelinya dan menginstalnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suara memuaskan Besar, bahkan jika Anda memakai helm full face, milik Anda sendiri
Suara Sistem Pembuangan kini dapat didengar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu melekat dan tidak longgar.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Ini tidak mengecewakan, tetapi sedikit seperti Torsi yang lebih tipis dan lebih lambat.
Saya merasakannya, tapi itu bukan Level aduan.
Di sisi lain, saya ingin memeriksanya dengan kecepatan tinggi.
Lihat detail