SKF
SKF merupakan produsen seal shock depan paling awet di Eropa. Seal shock depan SKF mengurangi pengikisan akibat gesekan lebih dari 20% sehingga membuat seal menjadi awet. Seal shock SKF cocok dengan semua kategori sepeda motor seperti motorcross, enduro, trial, road race, street dan lainnya.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
110 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
40
21
7
3
4
Pada saat yang sama dengan Inner TubeCoating
Saya meminta Toko untuk mengganti kartrid garpu depan dan Inner TubeCoating pada MC51 saya, jadi saya meminta mereka mengganti SKF pada saat yang bersamaan.
Dikombinasikan dengan efek Pelapisan, Kerugian gesekan berkurang hingga kisaran besar.
Orang di toko mengatakan kepada saya bahwa SKF cenderung mengeluarkan minyak Garpu, tetapi Levelnya tidak terlalu mengganggu saat saya menggunakannya.
Itu mahal, tapi efektif dan bisa diganti.
Lihat detail
Daya tahan yang baik
Saya menggunakannya pada 09 yamaha wr250f kybSingleChamberFork. Sekarang telah digunakan sekitar 10.000 km.
Awalnya, gerakannya enggan, dan dibandingkan dengan TWINChamber untuk yz250f dengan usia yang sama dan Single Body, gerakannya jelas lebih buruk, jadi kami mencobanya.
Halus seperti yang dikabarkan.
Karakteristik redamannya jelas lebih baik dengan TWINChamber.
Menurut saya keawetan Ban Dalam cukup asalkan serutan Pad dan pasir yang menempel di Ban Dalam dibersihkan dengan baik dan dirawat secara rutin.
Tapi Kuantitas: Saya harus membeli 2 set, jadi saya memberikannya 4 bintang dalam hal kinerja biaya.
Saya senang dengan situasi saat ini, jadi saya tidak akan menggantinya dengan yzFork yang saya miliki.
Saya akan membeli lagi.
Lihat detail
Premium.
Saat kami memutuskan untuk menggunakan perombakan garpu depan, kami tidak yakin apakah akan menggunakan OEM atau SKF yang lebih murah.
Saat saya buka paket dan lihat produknya tidak ada BALIdll. sama sekali, dan hasil akhirnya sangat bersih,
Selain itu, selama perombakan, saya memasukkannya ke dalam garpu bagian dalam dan merasakan hambatan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM saat memindahkannya. Hasilnya, SKF adalah pilihan yang tepat.
Dust Seal juga memiliki Spring untuk mencegah masuknya benda asing. Perbedaan tampilan kasualnya sangat memuaskan.
Lihat detail
Pada saat Oh! SKF bukan OEM.
Kapan Oh??
Saya merasakan lebih sedikit gesekan… dan ketika saya berlari dan melihatnya, jaraknya sekitar 80 km.
Saya merasa pelacakan permukaan jalan ditingkatkan.
Itu masalah pribadi.
Lihat detail
Ini adalah FrictionSeal rendah berkinerja tertinggi
Saya menjalankan kursus Motocross setiap minggu dengan YZ250X,
Gesekan berkurang sejauh Bigli (Oooooh...)
Gerakannya sangat lancar sehingga membuat saya bertanya-tanya apakah segelnya berfungsi dengan baik. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail