BELANJA BERDASARKAN MODEL
29 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
13
6
1
1
0
Itu keren!
Saya mengganti pipa knalpot biasa karena tidak ingin berkarat di kemudian hari.
Ini adalah kombinasi dengan YOSHIMURA.
Warnanya telah berubah menjadi bagus hanya setelah beberapa kali perjalanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Sistem Pembuangan yang sangat baik.
Ini adalah harga yang bagus untuk sistem pembuangan untuk SEROW, tapi saya senang telah mengambil risiko dan memilih yang ini.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, karena buku petunjuk yang disertakan mudah dipahami dan produknya sendiri sangat presisi.
Karena pipa knalpot SP Tadao standar dipasang sebelum produk ini, sambungan dengan produk ini akan menggunakan Gasket cair tahan panas untuk pipa knalpot, bukan Gasket OEM. Harap dicatat bahwa tidak ada deskripsi mengenai kombinasi ini.
Juga, saat menghubungkan Pipa perantara dan Peredam di ujung dengan Pegas yang disertakan? Alat kait Pegas diperlukan untuk menghubungkan Pipa perantara dan Peredam dengan Pegas yang disertakan di bagian akhir. Dulu disertakan dalam paket sebagai Bagian yang Disertakan, tetapi tidak lagi disertakan. Saya memilikinya, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda harus mengaturnya secara terpisah.
Saya terkesan dengan desainnya, yang merupakan ekstensi dengan lebar paling rapat dan terkecil.
Volumenya kira-kira NORMAL + Alpha, dan kualitas suaranya agak kering saat dibuka, tetapi kesan keseluruhan bahwa suara telah berubah menjadi lebih baik jarang terjadi. Levelnya bagus untuk berkeliaran di sekitar desa pegunungan yang tenang, seperti yang saya harapkan. Oleh karena itu "terdengar" Ini tidak disarankan bagi mereka yang mengharapkannya
Namun, respons ditingkatkan di seluruh rentang, dan penurunan RPM juga dipercepat. Kelesuan NORMAL telah dihilangkan.
Ini adalah sistem pembuangan berkualitas sangat tinggi yang hampir tidak memiliki aspek negatif yang sering dikaitkan dengan penggantian sistem pembuangan, namun kendaraan dapat merasakan perasaan memiliki sistem pembuangan baru selain suaranya. Oleh karena itu, meskipun harganya tinggi, kinerja biaya pada Level ini memuaskan.
Lihat detail
Pewarnaan titanium sangat bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pipa knalpot dipasang pada WR250R bekas dari awal, dengan Peredam FMF dan Kuantitas.:Itu adalah Set.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna TitaniumMaterial dan pengelasan irisan cincin menjadikannya permata yang indah, dan ketika dipanaskan lebih jauh, warna biru bertambah dan berubah menjadi warna yang tak terlukiskan.
Produknya lebih dari Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah tugas sederhana untuk melepas pipa knalpot OEM dengan melepas mur di sisi mesin dan melonggarkan baut pada sambungan antara pipa knalpot dan peredam, lalu memasang pipa knalpot OEM dengan urutan terbalik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak yakin apakah ini sudut pandang pribadi atau bukan.
Kegugupan yang biasa terjadi pada NORMAL pada kecepatan rendah dan pada awal pembukaan Axel telah dihilangkan.
Saya dalam situasi di mana sulit untuk dijelaskan. Ada sedikit "jeda" saat Axel dibuka. Jika saya menulis bahwa rasanya seperti memutar Axel seperti Skuter lalu menarik napas sebelum berakselerasi, apakah itu akan menyampaikan perasaan itu sedikit lebih baik?
Apakah gejala ini karena kompatibilitas dengan Sistem FMFExhaust?
Jika saya memasang Peredam dB, apakah gejala ini akan hilang?
Juga, saya tidak tahu bagaimana rasanya ketika NORMAL Silencer terpasang. Jeda halus." tidak berfungsi dan saya harus menggantinya dengan produk dari perusahaan lain.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Seperti disebutkan di atas, mobil itu digunakan dan dipasang pada saat pembelian, jadi saya tidak tahu detailnya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Seperti yang saya sebutkan di atas, dikombinasikan dengan FMFSilencer, ini seperti Scooter di awal pembukaan Axel. "Jeda untuk membiarkannya menumpuk." terjadi.
ini Bagus jika kita membuat aturan untuk ... saya tidak bisa!" Terserah Pemilik untuk memutuskan apakah ini akan terjadi atau tidak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Manajemen Torsi Baut & Mur yang tepat.
Jika Anda bekerja dengan tangan kosong, bersihkan pipa knalpot secara menyeluruh dengan pembersih suku cadang setelah pemasangan.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Maaf, saya tidak tahu detailnya karena dipasang saat saya membeli mobil itu, yang merupakan mobil bekas dengan tumpukannya.
Mungkin Manual Instruksi untuk instalasi disertakan.
Untuk kemudahan pemahaman menurut saya sangat mudah dipahami sehingga tidak menjadi masalah bagi yang sudah membeli produk ini untuk produk ini.
[Catatan]
Saya rasa tidak ada yang istimewa tentang itu, tapi hati-hati untuk memakai Pelindung Panas dengan aman untuk menghindari luka bakar.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Pembersih suku cadang untuk degreasing dan gasket cair untuk sambungan peredam direkomendasikan.
Jika Anda memiliki anggaran yang tersisa, Anda juga dapat membeli Peredam dari Pabrikan favorit Anda dan memasangnya pada saat yang sama untuk menghemat waktu dan tenaga.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Silakan terus memproduksi dan menjual produk cantik yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
mudah penyok
Dibeli untuk digunakan dalam sistem Keras, mengharapkan bobot yang ringan dan ketenangan
Meski ringan, tidak kuat dan cepat penyok.
Suara tidak begitu keras dari Idling hingga rpm tinggi.
Juga bagus bahwa port knalpot diayunkan sedikit keluar dari bodi.
Sambungan antara bagian Peredam dan Pipa sedikit goyah.
Ketika Sepeda Motor terbalik, mungkin bergeser dan masuk ke sisi Ban, tetapi hal ini dapat diperbaiki di lapangan.
Lihat detail
Jika Anda tidak yakin, belilah.
Karena merupakan Peredam Slip-on, proses pemasangan memakan waktu sekitar 30 menit.
Itu dapat diinstal tanpa masalah tanpa mengganggu Bingkai, dll.
Kualitas dan volume suaranya hampir sama dengan bass OEM, sedikit lebih keras, yang bagus untuk area perumahan.
Saat mengemudi, enak untuk membuka Axel karena mengeluarkan suara yang wajar saat berbelok.
(Ngomong-ngomong, pipa knalpotnya adalah SP Tadao PowerBox.)
Desainnya sederhana dan indah, dan itu adalah pilihan yang tepat.
Bagi mereka yang tidak menginginkan knalpot yang bising, tetapi ingin menikmati tingkat suara tertentu, ini akan sangat cocok.
Lihat detail