Kembali ke atas

Pemesanan


Silakan kunjungi laman Cara Memesan untuk informasi lebih lanjut.
Silakan kunjungi laman Akun Pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut.
Lupa Kata Sandi Anda? Klik di sini.
Belanja dengan mudah di situs kami! Cari produk yang Anda inginkan dengan menggunakan salah satu dari enam metode pencarian di bawah ini.
Kotak Pencarian
Anda dapat mencari produk dengan memasukkan kata kunci seperti brand/nama produk atau nama produsen/model sepeda motor yang ingin Anda temukan dan situs kami akan menampilkan produk-produk yang berkaitan.
Anda dapat mencari produk spesifik dengan menggunakan menu Kata Kunci/Brand/Kisaran Harga.
Anda dapat mencari produk berdasarkan brand motor. Produk-produk terkait dari brand yang sama akan ditampilkan saat Anda meng-klik Produsen/Kapasitas Mesin/Model Motor.
Setelah menentukan produk apa yang ingin Anda cari, Anda dapat melakukan pencarian berdasarkan brand. Situs kami akan menampilkan beberapa brand sesuai abjad dan produk-produk terkait dari brand yang sama akan ditampilkan saat Anda meng-klik salah satu dari beberapa brand yang ditampilkan.
Anda dapat mencari produk-produk lainnya dengan meng-klik kategori Aksesoris. Produk-produk terkait akan ditampilkan saat Anda meng-klik salah satu dari beberapa kategori Aksesoris yang ditampilkan.
Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang Anda inginkan atau Anda ingin menerima lebih banyak informasi tentang sebuah produk, Anda dapat mengirimkan e-mail ke alamat id_info@webike.net..
Sekarang Anda dapat memperoleh informasi terkini mengenai motor Anda *Pelayanan ini hanya tersedia bagi anggota Webike Indonesia yang sudah mendaftar.
Jika Anda tertarik dengan model motor tertentu, silakan klik [DI SINI] di laman motor tersebut dan Anda akan menerima informasi khusus mengenainya. Anda dapat ;
- Menerima newsletter eksklusif mengenai model tersebut
- Membaca pemberitaan seputar model tersebut
- Menerima informasi berguna mengenai motor Anda
- Mengetahui ulasan produk untuk model tersebut
- Mengetahui produk-produk yang kompatibel dengan motor Anda
Anda dapat memilih lebih dari satu tipe motor. Silakan pilih motor Anda!
Mohon cari produk motor di Laman Model.
Cara mematikan notifikasi
Jika Anda ingin berhenti menerima informasi mengenai motor tertentu, silakan kunjungi laman produk motor tersebut.
Setelah Anda meng-klik "Tidak butuh informasi mengenai MONKEY? Klik di sini", Anda akan berhenti menerima informasi mengenai motor tersebut.
Harga setiap produk yang tersedia di Webike Indonesia ditampilkan dalam Rupiah. Harga produk belum termasuk biaya pengiriman. Pastikan Anda melakukan pemesanan secara online. Sebelum membuat pesanan, Anda dapat melihat rincian pesanan termasuk biaya pengiriman.
Mata Uang Lainnya
Untuk referensi, kami juga menampilkan harga produk dalam mata uang lainnya. Harga dihitung berdasarkan nilai tukar terkini.
* Perhitungan nilai tukar dapat berbeda.
* Kupon bertanda ‘Diskon’ yang dikeluarkan untuk sejumlah produk merupakan potongan harga dari nilai total pesanan (harga produk dan biaya pengiriman) dan bukan dari harga setiap produk. Mohon diperhatikan bahwa Anda mungkin akan diminta untuk membayar pajak atau biaya tambahan untuk produk-produk yang tidak didiskon.
Sebagian besar barang yang ditampilkan di situs ini bukan berasal dari stok kami.
Setelah menerima pesanan dari pelanggan, kami akan meneruskan pesanan ke produsen. Maka dari itu, mohon dipahami bahwa butuh beberapa hari untuk melakukan pengecekan dan menginformasikan kepada Anda mengenai ketersediaan barang.
Anda dapat melihat informasi "Biasanya dikirimkan dalam waktu ..." di setiap laman produk. Hal ini berlaku hanya jika barang masih tersedia di produsen. Tanggal pengiriman yang akurat akan diinformasikan ke pelanggan melalui e-mail. Mohon diperhatikan bahwa kami meneruskan pesanan Anda jika barang yang telah Anda pesan akan tiba di gudang kami dalam waktu satu bulan (tidak termasuk akhir pekan). Selagi Webike meminta quotation ke produsen, kami akan mengkonfirmasi kepada pelanggan apakan pesanan akan diteruskan jika memakan waktu lebih dari satu bulan untuk sampai di gudang kami sebagai “back order”. Setelah Anda menyetujui back order Anda, kami tidak dapat membatalkannya dengan alasan apapun.
Kami menerima pembatalan barang hanya jika tidak ada informasi "Barang ini tidak dapat dibatalkan setelah dipesan", Jika barang belum dikirim, silakan memberitahukan kami dan kami akan me-refund dalam waktu 24 jam setelah menerima pembatalan dari Anda. Jika barang telah dikirim kepada Anda, Anda cukup mengembalikan barang tersebut dan kami akan me-refund harga barang (biaya pengiriman tidak dapat di-refund). Silakan kunjungi laman Kebijakan Pengembalian kami untuk informasi lebih lanjut.
Tambahkan barang ke keranjang belanja dengan meng-klik "Tambahkan ke Keranjang" di laman produk. Anda dapat melihat barang di keranjang belanja Anda kapan saja dengan meng-klik "Keranjang" yang terdapat di sudut kanan atas situs kami.
Menghapus Barang
Anda dapat menghapus barang yang tidak ingin Anda pesan di keranjang belanja dengan meng-klik "Hapus".
Mengubah Jumlah Barang
Jumlah setiap barang di keranjang belanja dapat diubah dengan mengedit jumlah barang dan meng-klik "Perbarui". Anda dapat menghapus, menambah, atau mengubah barang hanya sebelum Anda melanjutkan pemesanan Anda. Kami tidak dapat menerima perubahan atau penambahan barang setelah Anda telah selesai melakukan pemesanan.
Jika Anda diminta oleh staf kami untuk memasukkan nomor quotation atau nomor referensi ketika Anda melakukan pemesanan pada saat inquiry, silakan masukkan di formulir di bawah ini. Hal itu membuat kami lebih mudah dalam memproses pesanan Anda.
* Mohon JANGAN memasukkan kode kupon Diskon
* Penyertaan teks yang tidak perlu mungkin dapat menyebabkan penundaan proses pemesanan Anda.
Mohon dipahami bahwa kami membatalkan pesanan Anda karena berbagai alasan. Refund akan kami lakukan segera setelah kami membatalkan pesanan Anda. Uang Anda akan dikembalikan melalui metode pembayaran yang sama seperti yang Anda gunakan saat membayar ke Webike Indonesia. Mohon dipahami bahwa kami me-refund harga barang sepenuhnya dalam Rupiah dan kami tidak bertanggung jawab atas uang yang diterima atau hilang selama proses transaksi

Biaya administrasi dari kartu debit/kredit Anda ditanggung oleh pelanggan dan Webike tidak bertanggung jawab atas kehilangan apapun karena pembatalan pesanan Anda.
Anda mungkin mengalami kesalahan ketika Anda ingin membayar produk. Hal itu terjadi ketika kartu kredit Anda tidak dapat digunakan atau saldo Anda tidak mencukupi.
Silakan cek saldo Anda lalu ulangi pemesanan.
Kami dapat menahan pesanan Anda apabila pesanan tersebut terlalu mahal atau jika menurut kami Anda tidak melakukan pemesanan tersebut. Jika kami mengirim surat konfirmasi dan bertanya sesuatu tentang pesanan Anda, mohon jawab e-mail tersebut, atau kami akan membatalkan pesanan Anda.
Anda dapat memeriksa status setiap pesanan Anda di Akun Saya.
Jika Anda memiliki pertanyaan terkait berbelanja di Webike Indonesia, mohon e-mail kami di id_info@webike.net.
Kami dapat menggabungkan setiap pesanan yang sedang dalam proses ke dalam satu kali pengiriman jika diperlukan. Mohon dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas biaya bea cukai atau pajak yang harus Anda bayar untuk menerima barang ini.
Dengan menyesal kami informasikan bahwa Anda tidak dapat menambah/mengubah produk setelah Anda membuat pesanan dikarenakan kebijakan sistem kami.
Jika Anda ingin menambah/mengubah pesanan setelah Anda membuat pesanan, mohon pilih salah satu dari metode di bawah ini.
1. Batalkan pesanan Anda, lalu buat pesanan baru untuk setiap produk yang ingin Anda beli. (Pada saat melakukan pembatalan, ada kemungkinan biaya pengiriman sebelumnya tidak dapat dikembalikan).
2. Buat pesanan baru untuk produk yang ingin Anda tambahkan. (Kami tidak dapat menggabungkan pengiriman).
Jika pesanan Anda belum dikirim, atau tidak sedang dalam pengiriman, kami dapat membatalkannya. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan Anda, harap segera menghubungi id_info@webike.net. beserta nomor pesanan Anda.
Jika Anda hendak mengganti barang lain, cukup batalkan seluruh pesanan Anda dan buat pesanan baru setelah kami menerima pembatalan.
Jika pesanan Anda telah diproses, maka pengiriman tidak dapat dibatalkan. Jika demikian, cukup kirim kembali barang yang Anda beli, dan kami akan me-refund biaya pembelian. Namun, biaya pengriman tidak dapat diganti.
Member wholesale TIDAK dapat membatalkan pesanan dalam keadaan apapun setelah pesanan selesai dibuat.
Mohon lihat laman Kebijakan Pengembalian kami untuk informasi lebih lanjut.
Informasi

Mohon perhatikan tanggal masa berlaku kupon. Anda tidak dapat menggunakan kupon yang masa berlakunya telah habis. Sebagai peraturan umum perusahaan kami, kami tidak akan menerbitkan kembali kupon tersebut.
Satu kupon hanya dapat digunakan untuk satu pesanan. Harga produk yang Anda pesan harus melebihi nilai kupon (tidak termasuk pajak penjualan atau biaya pengiriman). Silakan masukkan kode kupon pada saat melakukan pemesanan.
Jika Anda tidak memasukkan kode kupon pada saat pemesanan, Anda tidak akan mendapat diskon. * Mohon dicatat bahwa jika Anda lupa memasukkan kode kupon, kami tidak dapat menambahkan kode kupon tersebut ke pesanan Anda setelahnya.
Kupon tidak dapat diuangkan. Webike Indonesia berhak untuk mengubah atau memberhentikan promosi kapan saja.
① Klik panah untuk membuka "Kupon Diskon" di laman checkout.
② Anda dapat memilih kupon yang tersedia di daftar tersebut.
③ Klik "Gunakan" dan Anda akan melihat jumlah kupon diskon yang diberlakukan untuk pesanan Anda.
newcoup_help01.jpg

Konfirmasi Pengiriman: Setelah Anda membuat pesanan, kami akan mengirimkan inquiry kepada produsen untuk memeriksa ketersediaan produk dan mengkonfirmasikannya kepada Anda dalam 1-2 hari kerja (tidak termasuk akhir pekan dan hari libur).

Pengiriman:

(1) Pesanan dengan Satu Produk: Perkiraan waktu pengiriman barang impor adalah sekitar 5-7 hari kerja (jika barang tidak tersedia kami akan segera memberitahu Anda melalui e-mail)
(2) Pesanan dengan Lebih dari Satu Produk: Jika Anda memesan lebih dari satu produk, maka kami akan mengirimkannya setelah seluruh pesanan Anda selesai diproduksi. Untuk produk yang memakan waktu produksi lebih dari 30 hari, Anda diizinkan untuk membatalkan produk tersebut.

Pembayaran:

(1) Jika Anda menggunakan kartu kredit dan debit untuk membayar pesanan Anda, dana yang Anda bayarkan akan diteruskan ke perusahaan payment gateway ( dalam hal ini 2C2P). Setelah Anda mendapat konfirmasi jadwal pengiriman, dana tersebut akan diteruskan ke rekening kami.
★ (2) Pembayaran dengan transfer bank dapat dilakukan setelah kami menetapkan tanggal pengiriman. Anda akan diminta untuk menyelesaikan pembayaran melalui transfer ke rekening kami. Kami tidak dapat memproses permintaan refund kecuali jika terdapat kerusakan akibat pengiriman, kesalahan spesifikasi produk, atau proses produksi memakan waktu lebih dari 30 hari.

Catatan:

Anda dapat membatalkan pemesanan produk yang memakan waktu produksi lebih dari 30 hari. Kami akan memotong jumlah pembayaran sebesar harga produk yang dibatalkan.
Jika Anda ingin membatalkan seluruh pesanan, kami akan melakukan tinjauan dan memproses refund layaknya metode pembayaran Anda ke Webike Indonesia.
Jika produk yang Anda pesan tersedia, jadwal pengiriman akan diproses setelah adanya konfirmasi pesanan dan pengiriman. Jika produk yang Anda pesan tidak tersedia, kami akan memberikan Tanggal Estimasi Pengiriman. Namun, harap diingat bahwa produsen mungkin membutuhkan waktu produksi lebih lama dari tanggal tertera.


Pasal 1
Metode dalam Menghubungi Pelanggan

1. Jika kami perlu menghubungi Anda, kami akan menggunakan alamat e-mail terdaftar Anda dan saluran komunikasi lain yang Anda gunakan saat pertama kali Anda menghubungi kami.
Maka dari itu, kami dapat mengirimkan informasi promosi kepada Anda. Mohon perhatikan subjek email. Informasi promosi akan dikirimkan via e-mail dan diumumkan di beranda situs Webike Indonesia.
2. Perangkat lunak e-mail atau antivirus komputer Anda mungkin mengenali e-mail kami sebagai spam. Mohon periksa folder Spam Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang muncul dikarenakan Anda tidak bisa menerima e-mail dari kami.
3. Mohon periksa alamat e-mail yang Anda daftarkan di situs kami. Jika alamat e-mail yang Anda masukkan salah, Anda tidak akan dapat menerima pemberitahuan dari kami.


Pasal 2
Diskon dan Ketentuan Pembelian

1. Begitu Anda selesai membuat pesanan, Anda dianggap telah menyetujui ketentuan pembelian. Anda akan menerima e-mail dari kami yang berisi tentang rincian dan permintaan untuk mengkonfirmasi pesanan Anda.
2. Pembatalan Pesanan
Pesanan Anda akan dibatalkan setelah kami meninjau permintaan pembatalan pesanan Anda. Begitu pesanan Anda dibatalkan, Anda dianggap telah membatalkan konfirmasi pesanan dan ketentuan pembelian.

Pesanan Anda dapat dibatalkan dalam kondisi sebagai berikut:

■ Kartu debit / kredit Anda tidak dapat digunakan untuk melakukan transaksi
■ Data pribadi mencurigakan
■ Produk yang Anda pesan sudah habis terjual, tidak diproduksi lagi, atau membutuhkan waktu tunggu yang lama.
■ Kami tidak dapat menghubungi Anda atau Anda tidak mengkonfirmasi pesanan Anda.
■ Anda tidak menyelesaikan transaksi dalam waktu yang ditentukan.


Pasal 3
Pengembalian
Mohon lampirkan foto produk yang ingin Anda kembalikan beserta nomor produk tersebut.
Setelah Anda melengkapi form pengembalian, kami akan meninjau permintaan Anda dan menghubungi Anda dalam waktu 3 hari kerja. Jika kami memerlukan informasi lebih lanjut, kami akan menghubungi Anda melalui e-mail. Permintaan pengembalian hanya dapat diajukan 7 hari setelah Anda menerima produk tersebut dan Anda diharuskan mengembalikan produk tersebut kepada kami dalam waktu 7 hari setelah permintaan pengembalian disetujui.
Mohon diingat bahwa semua produk yang dikembalikan harus dalam kondisi seperti saat Anda menerimanya. Setiap resi pembelian, nota pengiriman, atau hadiah yang Anda terima dari pemesanan produk tersebut harus dikembalikan sebagai bukti pembelian dari Webike Indonesia.
Seluruh biaya pengiriman untuk produk yang dikembalikan akan di-refund kecuali jika produk dikembalikan karena alasan pribadi.
Jika produk dikembalikan karena alas an pribadi, biaya transfer antar-regional akan dikurangi dari total dana yang di-refund.
1. Produk yang sudah digunakan tidak dapat dikembalikan.
2. Mohon untuk mengembalikan seluruh komponen produk (sekrup, stiker, hadiah) beserta produk yang ingin Anda kembalikan. Jika komponen produk tidak lengkap, proses refund tidak akan bisa dilakukan.
3. Pengembalian produk yang tidak berdasarkan konfirmasi dari Webike Indonesia akan ditolak.
4. Produk yang sudah dimodifikasi atau dikustomisasi tidak dapat dikembalikan.

Webike Indonesia tidak akan menerima pengembalian produk dalam kondisi sebagai berikut:
■ Produk merupakan barang diskon
■ Produk dibeli dengan diskon karena cacat produk
■ Produk merupakan suku cadang asli (OEM)
■ Produk sudah dipakai
■ Kemasan produk rusak
■ Tidak ada resi pembelian dan nota pengiriman
■ Produk memiliki noda
■ Produk merupakan buku, DVD, dll.
■ Produk sudah tidak utuh
■ Melalui situs Webike Indonesia, kami telah menginformasikan bahwa produk dengan kriteria di atas tidak dapat dikembalikan, ditukar, atau dibatalkan.
■ Alasan lainnya sehingga Webike Indonesia menganggap produk tersebut tidak layak jual.

Penggantian Produk yang Rusak
1. Pengembalian produk dapat dilakukan jika ukuran dan warna produk tidak sesuai dengan pesanan Anda. Jika hal tersebut terjadi, kami akan mengirimkan produk yang benar sesegera mungkin. Namun, perlu diingat bahwa kami hanya dapat mengganti produk tersebut dengan produk sejenis.
2. Jika terdapat kerusakan pada produk, kami hanya akan mengganti bagian yang rusak.
3. Mohon diingat bahwa produsen membutuhkan waktu untuk membuat ganti produk yang rusak tersebut sebelum kami dapat mengirimkannya kepada Anda.
4. Jika penggantian produk tidak dapat dilakukan karena kekosongan stok, waktu tunggu yang lama, atau produk sudah tidak lagi diproduksi, perusahaan akan melakukan refund hanya untuk produk yang tidak dapat diganti (kami akan menghubungi Anda via e-mail untuk menjelaskan masalah ini).
5. Pengembalian produk hanya dapat dilakukan berdasarkan pertimbangan kami dan produsen.

Refund
1. Proses refund akan dilakukan begitu produk yang dikembalikan telah diperiksa dan ditinjau. Proses ini dapat berlangsung selama 7 hari kerja.
2. Proses refund bagi pengguna kartu kredit/debit yang telah membayar sejumlah uang sesuai pesanan mereka akan berlangsung selama 5-7 hari kerja.
3. Jika Anda menggunakan poin atau kupon pada saat Anda membuat pesanan, perusahaan akan mengembalikannya dengan masa berlaku yang diperpanjang berdasarkan hari penggunaan poin atau kupon tersebut.


Pasal 4
Penentuan Harga
Jika terdapat kesalahan pada harga dikarenakan kesalahan manusia atau sistem, maka kami akan menangguhkan pesanan Anda. Kami akan menginformasikan kendala tersebut kepada Anda dan meminta Anda untuk membayar biaya tambahan yang mungkin muncul.


Pasal 5
Biaya Pengiriman
Merupakan biaya pengiriman dari Webike Indonesia ke alamat tujuan dan dihitung berdasarkan berat dan tujuan pesanan.


Pasal 6
Pengiriman

1. Tanggal pengiriman yang tertera di situs hanyalah estimasi tanggal pengiriman. Untuk produk yang kosong atau tidak tersedia, Anda dapat menanyakannya kepada kami sebelum Anda membuat pesanan.
2. Karena mayoritas produk yang ditawarkan di situs ini harus dipesan dari produsen, ada kemungkinan bahwa produk tersebut sudah tidak diproduksi lagi atau produk tersebut hanya diproduksi berdasarkan pesanan. Perusahaan akan memberitahukan hal ini kepada Anda sebelum memproses pesanan Anda.


Pasal 7
Resi

1. Anda akan menerima resi pembelian untuk setiap produk yang Anda beli di situs kami. Resi pembelian berisi rincian harga total setelah pajak untuk setiap produk yang Anda beli. Harga produk sudah termasuk PPN.
2. Perusahaan akan mengeluarkan satu resi pembelian untuk satu pesanan.
3. Mohon simpan resi sebagai bukti jika sewaktu-waktu Anda ingin mengembalikan produk atau mengajukan refund.


Pasal 8
Disclaimer

1. Perusahaan akan membatalkan pesanan Anda jika produk yang Anda pesan tidak tersedia, sudah tidak diproduksi lagi, atau tanggal pengiriman pesanan Anda tidak dapat ditentukan.
2. Mayoritas produk yang kami jual merupakan produk impor. Oleh karena itu, kesalahan penerjemahan atau kesalahan foto yang ditampilkan mungkin saja terjadi. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk-produk kami, silakan hubungi kami.
3. Foto yang ditampilkan termasuk foto yang berasal dari pelanggan. Mungkin terdapat perubahan produk jika produk tersebut telah di-custom. Mohon diperhatikan bahwa perusahaan hanya akan menggunakan nomor suku cadang produk dan foto sebagai referensi ketika melakukan pemesanan ke produsen.
4. Jika ada produk/paket yang hilang selama proses pengiriman atau penangguhan, perusahaan akan melakukan pemeriksaan sebelum melakukan pemesanan baru ke produsen sebagai pengganti produk tersebut. Mohon diperhatikan bahwa pemeriksaan dapat berlangsung hingga 30 hari.
5. Seluruh disclaimer di atas berlaku untuk produk yang diimpor ke Indonesia dan produk yang diekspor ke negara manapun.


Pasal 9
Peraturan Pemerintah

Pesanan dari Pelanggan terdaftar pada ★webike.id★ terikat kontrak yang tunduk pada syarat & ketentuan serta Hukum Indonesia tentang Transaksi Komersial Tertentu.

Segala konten di situs Webike dilindungi oleh Hak Kekayaan Intelektual. Pelanggan terdaftar kami dilarang menduplikasi atau menggunakan konten pada situs ini di luar batas penggunaan yang telah ditetapkan oleh Undang-Undang Hak Cipta, kecuali atas persetujuan sebelumnya dari pemegang Hak Cipta.