15 Bonus Poin untuk YART Yamaha di Estoril

  • 27/09/2020
  •  128 views

YART Yamaha Raih 15 Bonus Poin usai 8 Jam Balapan yart 8 jam estoril - 15 Bonus Poin untuk YART Yamaha di Estoril

Bonus poin dibagikan kepada 10 tim pertama yang telah membalap selama 8 jam. YART Yamaha mengantongi bonus poin tertinggi, tetapi Suzuki Endurance Racing Team satu langkah lebih dekat ke gerbang juara dunia.

Pimpinan balapan YART Yamaha mampu menghalau gempuran F.C.C. TSR Honda France. Setelah mendapatkan ganjaran bonus sebesar 5 poin berkat raihan pole position, kini mereka mendapatkan 10 tambahan poin usai durasi balapan menembus 8 jam.

Namun, tambahan poin tersebut tidak cukup untuk menghentikan Suzuki Endurance Racing Team yang saat ini hanya perlu melintasi garis finish 12 Hours of Estoril di posisi 10 besar untuk mengklaim titel juara FIM EWC 2019-2020.

Saat ini balapan sudah berlangsung selama 8 jam dan YART Yamaha masih memimpin di hadapan F.C.C. TSR Honda France, Webike SRC Kawasaki France Trickstar dan Suzuki Endurance Racing, serta dua tim independen Wójcik Racing Team dan VRD Igol Pierret Experiences.

Moto Ain Juara FIM Superstock World Cup untuk Kali Kedua
Bertengger di urutan ke-7 sekaligus menjadi pimpinan tim Superstock, Moto Ain sudah bisa merayakan keberhasilan mereka dalam merengkuh titel FIM Endurance World Cup. Dengan tambahan 10 poin yang didapat, capaian tim asal Prancis ini sudah tidak bisa dikejar oleh rival terdekatnya No Limits Motor Team. Ini adalah gelar FIM Endurance World Cup kedua bagi Moto Ain.

12 Hours of Estoril 2020 – Posisi balapan selang 8 jam

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top