24 Heures Motos Akan Digelar Tertutup

  • 05/06/2020
  •  111 views

24 Heures Motos 2020 Diselenggarakan Secara Tertutup 24 heures motos diselenggarakan tertutup - 24 Heures Motos Akan Digelar Tertutup

24 Heures Motos akan diselenggarakan secara tertutup pada akhir Agustus mendatang karena adanya krisis kesehatan dunia yang menyebabkan pembatasan dalam penyelenggaraan acara publik di Prancis dan rencana bepergian dari dan ke sejumlah negara.

24 Heures Motos ke-43 akan diadakan tanpa kehadiran penonton pada 29 dan 30 Agustus di sirkuit Bugatti di Le Mans demi memenuhi peraturan pemerintah Prancis dalam usaha melindungi kesehatan rider, penggemar, dan semua pihak yang terlibat di FIM EWC.

Federasi Balap Motor Dunia (FIM), penyelenggara balapan Automobile Club de l’Ouest, dan Eurosport Events selaku promotor FIM EWC telah memutuskan untuk menggelar ronde ketiga musim 2019-2020 tanpa kehadiran penggemar.

Bagi Anda yang telah memiliki tiket akan menerima pengembalian dana. Silakan lihat detail prosedurnya di website ACO.

Pierre Fillon, Presiden Direktur Automobile Club de l’Ouest
“Kejadian yang tak terduga membutuhkan penanganan yang istimewa. 24H Motos ke-43 akan diadakan tanpa adanya penonton. Hal yang paling penting adalah balapan akan tetap dilangsungkan, khususnya demi para tim, rekanan, FIM EWC, dan para penikmat balapan secara umum. Memang rasanya akan sangat aneh tanpa kehadiran penggemar, tetapi kami akan berusaha untuk tetap menghadirkan aksi yang gemilang.”

François Ribeiro, Direktur Eurosport Events
“Keputusan yang berat bagi ACO, tetapi kami mendukungnya. Menyelenggarakan sebuah balapan dalam sirkuit tertutup sangatlah bertolak belakang dengan nilai kebersamaan yang diusung oleh balapan ketahanan, tetapi demi menjaga keberlanjutan kejuaraan tanpa menomorduakan keselamatan dan kesehatan seluruh anggota yang terlibat, keputusan ini harus diambil. Sebagai promotor dan produser dari rekaman balapan, kami di Eurosport Events akan mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk menyajikan laga 24 Heures Motos lewat siaran TV dan berbagai konten digital demi memberikan kepuasan bagi mereka yang sangat menantikan aksi di Le Mans.”

Jorge Viegas, Presiden FIM President
“Saya ingin berterima kasih kepada ACO yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk tetap menyelenggarakan balapan legendaris ini walau harus secara tertutup. Kami salut dengan kerja keras yang telah dikerahkan oleh penyelenggara dan Eurosport Events sebagai promotor yang saya yakin akan membagikan dokumentasi yang luar biasa bagi kita semua.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top