Aprilia Racing Esports Team Siap Ramaikan Virtual GP!

  • 23/07/2020
  •  315 views

Aprilia Racing eSport MotoGP 2020 aprilia esport - Aprilia Racing Esports Team Siap Ramaikan Virtual GP!

Francisco Santiago Marin (ELEGHOST555), pemain pro asal Spanyol, siap menjadi wakil Aprilia dalam memperebutkan gelar MotoGP eSports 2020.

Tantangan Aprilia tidak hanya ada di trek sungguhan saja, melainkan juga di dunia game. Kali ini mereka memperkenalkan tim Aprilia Racing eSports yang akan memulai debutnya di MotoGP eSports 2020.

Tantangan ini akan jadi pengalaman baru bagi Aprilia, tetapi tentunya sejalan dengan semangat kompetisi yang selama ini memotivasi mereka untuk selalu menjadi yang lebih baik di mana mereka saat ini sudah mengoleksi 54 gelar dunia dari dunia balap motor, di antaranya dari MotoGP, Superbike, Off-Road, dan Trial.

Aprilia siap memasuki dunia balap digital dengan semangat balapan yang berkobar.

Setelah menyaksikan para juara MotoGP berlomba di arena virtual Grand Prix yang dilaksanakan pada masa lockdown, kali ini konsol game akan dikendalikan oleh pemain pro yang akan bertarung dalam ajang MotoGP eSport Championship Global Series 2020.

Di barisan para pemain tangguh yang akan ikut serta, Aprilia RS-GP akan diwakili oleh rider pabrikan Francisco Santiago Marín.

Dikenal di dunia eSport sebagai EleGhosT555, Francisco akan jadi salah satu dari delapan gamers yang memperebutkan gelar 2020. Rider asal wilayah Cádiz berusia 22 tahun ini akan masuk ke babak final kembali usai menjadi runner-up pada tahun 2018. Rookie Joel Pedrosa (Joel_Clay) akan jadi pemain cadangan.

Pemain Pro Aprilia untuk eSport MotoGP 2020 aprilia esports rider - Aprilia Racing Esports Team Siap Ramaikan Virtual GP!

MotoGP eSport Championship 2020 akan digelar lewat videogame MotoGP 20 dalam 4 ronde dengan total 8 balapan. Semua 11 peserta dipilih melalui seleksi online yang sangat ketat dan secara langsung menjadi wakil tim official MotoGP. Edisi tahun lalu ditayangkan di 15 saluran televisi yang tersebar di lima benua dan menarik penonton sebesar 64 juta orang.

Francisco Santiago Marín (EleGhosT555): “Saya ingin berterima kasih kepada Aprilia atas kesempatannya. Sungguh hal yang membanggakan bisa menjadi bagian dari tim. Saya rasa tidak ada tim eSport MotoGP yang memiliki komitmen sebesar Aprilia dan mereka juga memastikan saya siap untuk menjalaninya. Saya akan kerahkan seluruh kemampuan demi mempersembahkan kemenangan untuk Aprilia.”

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing: “Kami sangat antusias dengan proyek baru ini. MotoGP eSport Championship jadi semakin besar tiap tahunnya dan memiliki fans yang loyal sehingga kita bisa lihat bahwa kegiatan ini tidak hanya menarik perhatian dan rasa penasaran para pecinta game, tetapi juga fans dan rider muda. Saat ini goal Aprilia Racing untuk musim 2020 untuk balapan sungguhan dan virtual adalah sama. Kami akan bertarung untuk mengamankan posisi podium. Saya percaya bahwa kami bisa menorehkan hasil yang bagus dan saya dengan bangga memperkenalkan pemain pro kami EleGhosT555 dan Joel_Clay ke Aprilia Racing.”

Sumber [ Aprilia ]

Related post

Return Top