Aston Martin x Brough Superior Hadirkan Motor Edisi Terbatas

  • 01/11/2019
  •  347 views

Sepeda Motor Hasil Kolaborasi Aston Martin dan Brough Superior aston martin berkolaborasi dengan brough superior 2019 - Aston Martin x Brough Superior Hadirkan Motor Edisi Terbatas

Aston Martin dan Brough Superior telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah sepeda motor di pameran EICMA yang akan diadakan di Milan pada 5 November mendatang.

Produsen khusus pembuat mobil mewah tersebut akan menyematkan logo mereka untuk pertama kalinya pada sepeda motor, tetapi motor ini hanya akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Belum diketahui berapa harga motor tersebut, tetapi seperti yang kita ketahui harga satu mobil Aston Martin setara dengan harga satu unit rumah, ditambah dengan fakta bahwa harga Brough Superior SS100 2018 mencapai Rp1,1 miliar, maka bisa dijamin hasil kolaborasi duo ini akan dibanderol dengan harga selangit.

[Baca Juga]
Spesifikasi dan Informasi Lengkap Kawasaki Ninja ZX-25R

Sketsa Sepeda Motor Hasil Kolaborasi Aston Martin dan Brough Superior sketsa motor hasil kolaborasi aston martin dan brough superior - Aston Martin x Brough Superior Hadirkan Motor Edisi Terbatas

Hingga saat ini kedua pabrikan ini belum memberikan informasi lebih lanjut. Mereka hanya baru merilis gambar teaser yang menunjukkan sedikit sketsa motor tersebut dengan tinta hitam.
“Proyek ini sangatlah mengasyikkan dan merupakan hal yang sering kami kerjakan,” ujar Chief Creative Office Aston Martin, Marek Reichman.

“Kesempatan kolaborasi dengan Brough Superior telah memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia pandangan unik kami akan kombinasi keindahan dan keunggulan sains yang menghasilkan satu kendaraan yang penuh makna.”

[Baca Juga]
Tricity 300 Motor Roda Tiga Terbaru Yamaha, Apakah Akan Ada Versi 250-nya?

Sumber [ MCN ]

Related post

Return Top