Bol d’Or Telah Dimulai Kembali

  • 23/09/2019
  •  108 views

Bol d'Or 2019 Resmi Dimulai Kembali bol dor resmi dimulai kembali - Bol d’Or Telah Dimulai Kembali

Setelah balapan dihentikan sementara pada hari Sabtu pukul 6 karena cuaca buruk, balapan pun dimulai kembali pada hari ini (22/09/2019) pukul 6 pagi.

Bol d’Or telah dimulai kembali di lintasan sirkuit Paul Ricard yang masih basah. Safety car diturunkan untuk mengawali balapan dengan urutan pembalap yang sama seperti sebelum red flag dikibarkan dan balapan dihentikan sementara.

F.C.C. TSR Honda France memulai balapan di depan Suzuki Endurance Racing Team, YART Yamaha, Webike SRC Kawasaki France, Wójcik Racing Team – yang memimpin balapan di bawah terpaan hujan – dan Tecmas BMW GMC.

Moto Ain, tim tercepat di kelas Superstock, memulai balapan di posisi ketujuh.

Poin pertama

Sesuai dengan peraturan FIM EWC, poin pertama diberikan ke 10 tim terdepan di kelas Formula EWC dan Superstock 8 jam setelah balapan berlangsung berdasarkan posisi pembalap pada hari Sabtu saat balapan dihentikan sementara. F.C.C. TSR Honda France mendapatkan 10 poin karena menempati posisi terdepan EWC dan begitu juga dengan Moto Ain yang memimpin di kelas Superstock.

Poin kedua biasanya diberikan pada pukul 7 pagi setelah balapan berlangsung selama 16 jam, namun juri balapan FIM memutuskan untuk menunda pemberian poin tersebut ke pukul 10:30 yang akan menandai setengah jalan balapan Bol d’Or yang tidak biasa ini.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top