Bolliger Team Switzerland Umumkan Susunan Pembalap Baru

  • 24/02/2020
  •  105 views

Bolliger Team Switzerland Umumkan Susunan Pembalap Baru bolliger team switzerland umumkan pembalap - Bolliger Team Switzerland Umumkan Susunan Pembalap Baru

Bolliger Team Switzerland baru saja mengumumkan lini pembalap baru mereka. Roman Stamm dan Nigel Walraven akan berpasangan dengan Jan Bühn dan Jesper Pellijeff di 24 Heures Motos.

Kepergian Sébastien Suchet ke Tati Team Beaujolais Racing memaksa Bolliger Team Switzerland untuk menata ulang susunan pembalapnya demi mempertahankan status mereka sebagai tim independen papan atas FIM Endurance World Championship.

Tim asal Swiss tersebut telah memutuskan untuk merekrut pembalap Jerman, Jan Bühn. Pembalap berusia 28 tahun tersebut memiliki segudang pengalaman berharga di ajang balapan ketahanan setelah sebelumnya memacu motor Kawasaki milik Bolliger di Bol d’Or pada September lalu. Ia menjuarai IDM Supersport Championship Jerman pada 2015 dan juga membalap di IDM Superbike Championship.

Jan Bühn akan berbagi tugas dalam memacu Kawasaki ZX-10R bersama pembalap utama Bolliger Team Switzerland, yakni Roman Stamm, yang baru saja mengumumkan bahwa musim ini akan menjadi partisipasi terakhirnya di FIM EWC. Selain itu, Bühn juga akan menjadi partner Nigel Walraven asal Belanda yang merupakan juara Kejuaraan Superbike Belanda 2017 dan 2018 dan telah bergabung dengan Bolliger sejak dua tahun lalu.

Tim veteran ini — yang didirikan dan diketuai oleh Hanspeter Bolliger sejak 1980-an — juga memutuskan untuk merekrut pembalap muda, yaitu Jesper Pellijeff asal Swedia (20).

Baca lebih lanjut seputar Bolliger Team Switzerland

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top