Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

  • 20/09/2019
  •  2,044 views

tips membuat motor honda monkey gorilla cara membuat motor honda monkey sendiri - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Hi, Webikers!

Sadar gak sih belakangan ini peminat motor mini semakin menjamur di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tidak hanya kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Jogja, penggemar motor mini juga meluas sampai ke pelosok kota lain di Indonesia lainnya.

Kembalinya minat penggemar motor mini mendapat respon cepat dari Honda yang mengeluarkan varian terbaru Honda Monkey 125 pada awal tahun ini yang sudah Webike Indonesia bahas sebelumnya. Kamu bisa baca ulasannya disini.

Namun, tahukah kamu bahwa motor mini seperti Honda Monkey 125 sudah ada di dunia sejak setidaknya 50 tahun lalu? Ya, Honda Monkey adalah jenis motor yang sudah lebih dulu populer di masa lalu dengan nama Honda Monkey 50. Selain Honda Monkey 50 ada juga motor mini populer dari Honda lainnya adalah DAX ST50, DAX ST70, Chaly CF50, Chaly CF70, dan Gorilla.

Dan apa yang terjadi sekarang adalah pengulangan kesuksesan motor mini di seluruh dunia. Motor mini keluaran Honda seperti DAX, Chaly, Monkey dan Gorilla bahkan telah menjadi raja baru di dunia otomotif masa kini dengan basis penggemarnya yang begitu cepat menyebar dan meluas di banyak negara khususnya Indonesia.

Lalu apa sih yang membuat motor mini keluaran Honda ini begitu istimewa?.

sparepart modifikasi honda monkey gorilla daftar harga sparepart motor honda monkey gorilla terbaru - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Selain karena bentuknya yang unik, motor jenis mini seperti Honda DAX, Chaly, Monkey dan Gorilla adalah salah satu jenis motor yang dapat dengan mudah kamu rakit sendiri dari nol.

Hal ini tentu saja menjadi keasyikan yang tiada duanya.
Dengan merakit atau membangun sendiri motor mini seperti DAX, Chaly, Monkey dan Gorilla, kegiatan ini memberikan kamu kesempatan merakit motor yang sesuai dengan gaya dan kreatifitas tanpa batas yang dapat kamu ubah sesuka hati.

Selain dari segi warna, kamu cukup menggonta-ganti satu item atau lebih bagian seperti jok, tangki, lampu, stang, bahkan velg motor Honda DAX, Chaly, Monkey dan Gorillamu. Pada saat yang sama, kamu akan mendapati ratusan kombinasi model gaya dan tipe berkendara baru yang lebih fresh. Tidak hanya menyenangkan, motor yang kamu buat tentunya akan menjadi motor spesial dengan gaya yang sangat ‘kamu banget’.

kumpulan ide modifikasi motor honda monkey gorilla ide modifikasi motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Sebelum merakit, kamu sebaiknya mencari bantuan mekanik atau montir ahli langgananmu agar proses perakitan motormu bisa lebih sempurna. Jangan lupa diskusikan dengan mendalam rancangan motor yang kamu inginkan agar hasil akhirnya sesuai dengan yang kamu bayangkan.

Berikut Webike berikan rekomendasi sparepart apa saja yang wajib kamu punya untuk membangun motor Honda Monkey / Gorilla dengan gayamu sendiri.

SPAREPART HONDA MONKEY / GORILLA

Lengkap dengan DAFTAR HARGA produk terbaru!

Rangka Utama

jual beli rangka honda monkey gorilla rangka frame original honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

sparepart original honda monkey z250a jual beli rangka original honda monkey z50a - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Mesin Utama, Radiator Dan Lain-Lain

jual mesin motor honda monkey gorilla mesin motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Stang dan Kemudi

jual beli stang motor original motor honda monkey gorilla stang motor honda monkey gorilla original - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Jok dan Aksesoris Lainnya

jual beli jok modifikasi motor honda monkey gorilla jok modifikasi motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Shockbreaker dan Suspensi Lainnya

jual shockbreaker fork depan motor honda monkey gorilla set fork shockbreaker motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Set Swingarm

swingarm asli honda monkey import swingarm asli honda monkey original - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Lampu Depan dan Aksesoris

lampu depan belakang motor honda monkey gorilla lampu depan modifikasi honda monkey original - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Lampu Belakang dan Aksesoris

jual beli lampu belakang motor honda monkey lampu belakang modifikasi honda monkey original - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Knalpot dan Aksesoris

jual knalpot motor honda monkey gorilla original 125 knalpot over racing motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Velg

jual beli velg ban motor honda monkey gorilla velg motor honda monkey gorilla - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Spakbor Depan dan Belakang

jual beli spakbor original motor honda monkey gorilla spakbor original depan belakang motor honda monkey - Cara Modifikasi Motor Honda Monkey | Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan?

Untuk mesin, selain mesin yang Webike Indonesia anjurkan di atas, kamu juga bisa menggunakan mesin lain khususnya jenis bebek.

Untuk sparepart yang kamu butuhkan untuk membangun motor Honda Chaly dan DAX akan kita bahas di artikel selanjutnya ya Webikers!

Selamat berkreasi!

Related post

Return Top