Custom Parts Terbaru dari K-Factory untuk Suzuki Katana

  • 19/07/2019
  •  153 views

custom parts k-factory suzuki katana k factory suzuki katana custom parts - Custom Parts Terbaru dari K-Factory untuk Suzuki Katana

Ada berbagai custom parts yang ditawarkan oleh K-Factory untuk Suzuki Katana, yakni knalpot full system CLR-G+ titanium silencer heksagonal (sertifikasi JMCA), engine cover slider, jalu as roda depan, engine slider, segitiga atas, dan lain-lain.

[Webike Shopping]
Beli Custom Parts K-Factory untuk Suzuki Katana

Knalpot full system CLR-G+ (Plus) titanium silencer heksagonal (sertifikasi JMCA)

Harga: sekitar 47 juta Rupiah.

knalpot full system titanium k-factory suzuki katana knalpot titanium suzuki katana - Custom Parts Terbaru dari K-Factory untuk Suzuki Katana

Knalpot full system titanium model terbaru untuk Katana 2019 ke atas. Dengan warna gold yang menawan dan silencer berbentuk heksagon, knalpot full system bersertifikasi JMCA ini sangatlah menarik perhatian.

Spesifikasi

Pipa knalpot: Φ42,7 mm (berbahan titanium)
Warna: Starting Gold
Header: 4-1

Silencer: silencer heksagon
Bahan: Titanium
Warna: Starting Gold
Panjang: 385 mm diameter 42,7 mm
Kedua sisi: CNC duralumin (buff specification)
JMCA: 2BL-GT79B

Proximity stationary noise volume: 90db
Accelerated running noise volume: 79db

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Full System Titanium K-Factory untuk Suzuki Katana

Engine Cover Slider

Bodinya memiliki koefisien gesek yang rendah dan melindungi dari benturan dengan proses machining memakai bahan duracon.

Duracon berfungsi sebagai shock absorber dan mengurangi kerusakan pada mesin karena bentuknya yang sangat pas untuk engine cover pada motor.

Desainnya juga apik dengan 3D wave line processing di atas permukaannya.

Silakan gunakan kembali gasket yang terletak di dua tempat di sisi depan atau pesan gasket yang baru. (Part number: 09168-06023)

[Webike Shopping]
Beli Engine Cover Slider K-Factory untuk Suzuki Katana

Jalu As Roda Depan

Disesuaikan khusus untuk Katana model baru. Mengurangi kerusakan pada bagian as roda saat motor jatuh. Slider dibuat dari duracon dan dilengkapi logo K-FACTORY.

Warna base plate-nya diubah menjadi emas dengan proses anodisasi khusus agar produk lebih tahan terhadap sinar ultraviolet. Selain itu, tampilan motor nampak lebih stylish.

[Webike Shopping]
Beli Jalu As Roda Depan K-Factory untuk Suzuki Katana

Engine Slider

Produk ini dibuat menggunakan mesin NC lathe dengan duracon jenis low friction. Selain itu, karet berbahan keras yang terletak di antara base meningkatkan shock absorbtion hingga dua kali lipat.


Produk ini juga dilengkapi dengan emblem dan baut berbahan stainless steel yang anti karat.

[Webike Shopping]
Beli Engine Slider K-Factory untuk Suzuki Katana

Footstep Depan

footstep depan k-factory suzuki katana sparepart motor custom footstep depan k factory suzuki katana - Custom Parts Terbaru dari K-Factory untuk Suzuki Katana

Tersedia pilihan empat posisi frame base agar berkendara menjadi lebih nyaman. Footstep depan ini terbuat dari bahan aluminium yang ringan.

Tidak menggunakan mechanical switch standar pada switch remnya, melainkan menggunakan hydraulic oil pressure switch (dijual terpisah) untuk membuat master cylinder belakang dan bagian yang menyertainya menjadi lebih simpel.
Dapat digunakan dengan knalpot standar (termasuk bracket knalpotnya).

Pedal rem dan operan gigi dapat disesuaikan pada dua titik (berjarak 5 cm) berdasarkan ukuran kaki dan ketebalan sepatu.

Posisi (back/up)
1: 10mm-20mm
2: 0mm-20mm
3: 10mm-30mm
4: 0mm-30mm

Spesifikasi

Reverse change: kompatibel (Mohon pasangkan change block asli di tempat yang tidak terkenda bodi motor)
Selang rem standar: kompatibel
Knalpot standar: kompatibel

Untuk reverse change, silakan pasang change block asli di tempat yang tidak terkena bodi motor.

Perlu oil pressure switch (dijual terpisah) agar motor dapat digunakan di jalanan umum. (000WZCM003Z oil pressure switch)

[Webike Shopping]
Beli Footstep Depan K-Factory untuk Suzuki Katana

Segitiga Atas

Ini adalah segitiga atas yang kompatibel dengan stang berdiameter 28,6 mm. Segitiga atas ini lebih rendah 20 mm dan off-set 48 mm ke depan dibanding posisi klem stang standar.

Dapat digunakan untuk stang berdiameter 28,6 mm. Bodi dan klemnya dibuat dari duralumin dengan potongan yang presisi. Permukaannya diproses secara anodisasi dan tersedia dua tipe, yakni silver dan super black.

[Webike Shopping]
Beli Segitiga Atas K-Factory untuk Suzuki Katana

Sumber [ K-Factory ]

Related post

Return Top