JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Deretan Motor Supercharger Kawasaki untuk Tahun 2020

Kawasaki Supercharged Terbaru 2020

Kawasaki siap meluncurkan tiga versi Ninja H2 SX (H2 SX, SE, dan SE+) dari lini supercharged yang akan menghiasi showroon dealer tahun depan. Selain itu, seri Ninja eksklusif lainnya yang juga akan meramaikan tahun 2020 adalah Ninja H2, Ninja H2 Carbon Plus, dan tak ketinggalan juga motor balap Kawasaki yang paling hebat saat ini, Ninja H2R.

Dengan desain khas Kawasaki dan teknologi Supercharger hasil pengembangan sendiri, spesifikasi dua jenis motor ini memiliki perbedaan yakni dengan keluarga H2 SX memiliki teknologi Balanced Supercharger yang dapat mengeluarkan tenaga tinggi yang cukup fleksibel dan memiliki respon torsi putaran tinggi yang bagus.

Sedangkan untuk seri Ninja H2, Ninja H2 Carbon, dan Ninja H2R memang sengaja didesain untuk memberikan pengalaman sensori maksimum bagi para rider di lintasan berkat tenaga, performa, dan akselerasi Superchargernya yang tidak terkalahkan. Kemudian, khusus untuk Ninja H2R, motor ini berhasil meraih kecepatan maksimum 320 tenaga kuda dengan bantuan Ram-Air.

Demi mendukung sensasi berkendara tiada tara dengan kuartet paling mantap dari seri Ninja ini, Ninja H2 SX dan kawan-kawan hadir dalam dua warna baru.

Untuk model standar, warna metallic carbon gray / metallic matte carbon gray masih menjadi warna bawaan sedangkan untuk seri SX SE dan SE SX+ akan tersedia dalam warna metallic graphite gray / metallic diablo black / emerald blazed green dan emerald blazed green / metallic diablo black and metallic graphite grey. Beberapa area yang dirasa akan mudah mengalami gesekan pun dilapisi dengan cat high-durability khusus dari Kawasaki yang bisa menutup goresan-goresan kecil dengan sendirinya.

Apapun mimpi para kustomer, Kawasaki akan selalu berusaha keras untuk mewujudkannya!

Galeri Foto

Sumber [ Kawasaki Europe ]

Related post

Return Top