Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

  • 15/11/2019
  •  394 views

Kymco RevoNEX EICMA 2019 kymco revonex eicma 2019 - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

KYMCO memperkenalkan street bike bertenaga listrik RevoNEX di EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia. RevoNEX mewarisi arsitektur desain motor listrik super sport SuperNEX yang diluncurkan di EICMA 2018, namun KYMCO melakukan dobrakan baru untuk motor listrik terbarunya ini agar menunjang performa yang mumpuni. RevoNEX akan dirilis tahun 2021.

[Berita Terkait]
KTM Pamerkan Tiga Motor Model Barunya di EICMA 2019

KYMCO RevoNEX

Kymco RevoNEX Tampak Samping kymco revonex tampak samping - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

Kymco RevoNEX Tampak Depan kymco revonex tampak depan - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

Sistem Kemudi Kymco RevoNEX sistem kemudi kymco revonex - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

Kaki-kaki Kymco RevoNEX kaki kaki kymco revonex - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

Rearset Kymco RevoNEX rearset kymco revonex - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

[Berita Terkait]
BMW Resmi Perkenalkan F 900 R dan F 900 XR

Lima komponen pendukung RevoNEX

RevoNEX dibekali lima komponen pendukung yang diperlukan bagi motor generasi selanjutnya untuk menghasilkan performa yang tinggi. Lima komponen tersebut adalah: Gear, Performance, Control, Sound dan Mode.

  1. Gear: Transmisi manual 6-speed

  2. Bagi Anda yang lebih menyukai transmisi manual ketimbang matic, RevoNEX dengan transmisi manual 6-speed yang canggih adalah pilihan yang sempurna. Saat Anda berkendara pada kecepatan tinggi, Anda dapat memindah-mindahkan gigi dengan mudah untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki motor ini. Saat berkendara di daerah perkotaan yang mengharuskan Anda banyak berhenti karena macet atau halangan lainnya, Anda tetap dapat berkendara dengan satu gigi tanpa harus mengkhawatirkan pengoperasian kopling atau mesin mati. RevoNEX seolah menekankan bahwa motor listrik pun masih dapat dinikmati melalui interaksi dan pergerakan rider dengan motor.

  3. Performance: KYMCO “EFA”

  4. RevoNEX dibekali dengan KYMCO EFA atau Electric Full-range Acceleration yang dirancang untuk memenuhi keinginan Anda akan motor dengan akselerasi tinggi dalam waktu singkat disokong oleh throttle responsif dan power supply tiada batas.

    Dengan mengombinasikan tenaga listrik dengan transmisi 6-speed, Anda dipastikan akan merasakan potensi maksimal yang dihadirkan motor ini. Dalam waktu 3,9 detik saja, motor ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dan 11,8 detik untuk mencapai kecepatan maksimum 205 km/jam. Gigi kedua RevoNEX dapat memberikan akselerasi tinggi yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 115 km/jam.

  5. Control: “KYMCO FEP”

  6. Agar motor dapat Anda kendalikan dengan sempurna ketika dikendarai, KYMCO mengembangkan sistem pengaturan performa yang disebut KYMCO FEP (Full Engagement Performance). Dengan FEP, ada beberapa cara agar dapat mengendalikan motor dengan aman, seperti start yang mulus, cengkraman ban yang kuat saat melaju di atas permukaan jalan yang tidak rata atau licin, dan ban belakang yang tidak mengangkat saat terjadi pengereman mendadak.

  7. Sound: “KYMCO AAM”

  8. Dilengkapi dengan KYMCO AAM (Active Acoustic Motor), suara RevoNEX terdengar nge-bass yang diproduksi dari kombinasi suara getaran dari generator suara multi-frekuensi yang mengeluarkan suara yang unik dengan suara mekanis dari transmisi. Anda dapat mendengar suara yang perlahan-lahan meningkat saat Anda menambahkan kecepatan dan gigi.

  9. Mode: “KYMCO AMP”

  10. RevoNEX juga dibekali dengan KYMCO AMP (Adaptive Machine Personality) yang dapat diatur sesuai dengan situasi, tujuan, dan kepribadian berkendara Anda. Terdapat 4 konfigurasi:

  • Poised untuk Anda yang ingin berkendara tanpa suara bising di lingkungan pemukiman
  • Assertive untuk Anda yang ingin menunjukkan kekuatan, tenaga, dan dominasi pengendara
  • Bold saat Anda ingin mengerahkan kemampuan dan keahlian Anda sebagai pengendara yang aktif
  • Extreme membantu Anda menyalurkan hobi berkendara dengan gaya yang ekstrim
  • Posisi Berkendara Kymco RevoNEX posisi berkendara kymco revonex - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

    Kymco RevoNEX Saat Berbelok kymco revonex saat berbelok - Dibekali Teknologi Tercanggih, Inilah Motor Listrik KYMCO RevoNEX di EICMA 2019

    Pendapat Allen Ko, Chairman KYMCO, mengenai RevoNEX

    Kami menggabungkan keahlian dan pengalaman dalam memproduksi motor listrik selama 20 tahun dengan filosofi desain tiada duanya untuk memberi makna baru bagi para rider mengenai era baru street bike berperforma tinggi.

    Poin kuncinya tidak hanya membangun motor listrik berperforma tinggi, namun juga motor listrik yang menyajikan performa luar biasa dengan didukung oleh komponen kelistrikan yang canggih. Kami selalu mengaplikasikan teknologi mutakhir demi menciptakan motor yang ideal.

    RevoNEX adalah motor berperforma tinggi generasi selanjutnya. Dengan RevoNEX, terwujudnya impian untuk street bike modern yang ideal akan semakin dekat.

    RevoNEX akan hadir sebagai motor yang mendobrak model konvensional street bike yang mengusung filosofi “Win My Heart”. RevoNEX dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021. Kita nantikan kedatangannya di Indonesia.

    Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top