Drama Baru di Bol d’Or

  • 23/09/2019
  •  114 views

Drama Baru Bol d'Or 2019 drama baru bol dor 20191 - Drama Baru di Bol d’Or

Rangkaian kejadian buruk di Bol d’Or terus berlanjut dengan keluarnya F.C.C. TSR Honda France dari balapan karena kerusakan mesin yang diikuti oleh insiden yang melibatkan Webike SRC Kawasaki France dan YART Yamaha.

Setelah dihentikannya balapan malam karena cuaca buruk, kejadian tidak mengenakkan kembali terjadi di Bol d’Or.

Balapan telah dimulai kembali dalam keadaan kering ketika F.C.C. TSR Honda France, yang saat itu sedang memimpin jalannya lomba, mengalami kerusakan mesin dan harus menghentikan balapan. Kerusakan mekanis ini juga mempengaruhi nasib pembalap favorit lainnya di lintasan. Loris Baz dari YART Yamaha dan Erwan Nigon dari Webike SRC Kawasaki France, yang sedang bertarung seru untuk meraih posisi yang ditempati Honda sebelumnya, tidak sadar akan adanya tumpahan oli. Akibatnya, kecelakaan minor dari Honda pun membawa petaka bagi kedua tim pabrikan ini yang terpaksa mengakhiri balapan karena motor mereka terbakar.

Kejadian ini pun mengubah susunan balapan dengan drastis. Saat ini safety car sedang memimpin pertandingan di depan Wójcik Racing Team Suzuki Endurance Racing Team, BMW Motorrad World Endurance Team dan Moto Ain yang memimpin di kelas Superstock.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top