Ducati Streetfighter V4 S Hadir dengan Livery Dark Stealth Terbaru

  • 26/10/2020
  •  539 views

Ducati Streetfighter V4 S Dark Stealth Livery ducati streetfighter v4 s dark stealth livery - Ducati Streetfighter V4 S Hadir dengan Livery Dark Stealth Terbaru

Gelap, sangar dan berstandar Euro5

Bicara soal motor sport Ducati, pasti yang terpikirkan di kepala adalah warna merahnya yang khas. Seperti kawan satu negaranya, Ferrari, Ducati menghias motor-motornya dengan warna yang mentereng untuk menunjukkan betapa eksotis dan mahalnya mereka. Walau mempertahankan cat ikonik seperti itu memang bagus untuk identitas brand, itu bisa menjadi boomerang karena membatasi ke target konsumen tertentu saja. Itulah yang terjadi dengan Streetfighter V4 tahun lalu yang masuk ke pasaran dalam warna Ducati Red (dan hanya Ducati Red). Untungnya, untuk Streetfighter V4 S 2021, sang Bologna Bullet ini akan mendapatkan livery Dark Stealth terbaru dan juga memenuhi standar full Euro5.

[Baca Juga]
Bukan V4 Biasa! Multistrada V4 Ditenagai Mesin Granturismo Terbaru

Sama seperti Scrambler, Scrambler 1100 Pro dan Monster yang sudah dirilis sebelumnya, Streetfighter V4 S akan memiliki “sisi kelam” dengan finishing warna matte black terbaru. Aksen silver di sekitar radiator jumbo, footstep dan cover knalpotnya kontras secara menarik dengan cat barunya dan tulisan samar berwarna merah Ducati mengingatkan kita akan garis keturunannya. Warna hitam seperti ini hanya akan tersedia untuk model V4 S. Jika berpatokan dengan harga di Inggris, Streetfighter V4 S akan dibanderol lebih mahal sekitar 5 juta Rupiah dari versi standar merahnya.

Ducati Streetfighter V4 S ducati streetfighter v4 s - Ducati Streetfighter V4 S Hadir dengan Livery Dark Stealth Terbaru

Selain estetika, Ducati juga memperbarui model sebelumnya untuk memenuhi standar emisi Euro5. Maka dari itu, Streetfighter ini perlu diupdate dengan bahan-bahan baru dan katalitik konverter lebih besar di knalpotnya. Ducati juga memperkenalkan sensor oksigen di tiap silindernya dan memperbarui cylinder manifold belakang supaya lebih pendek dan ramping sekaligus mengubah jalur knalpotnya. Di luar dari pembaruan untuk Euro5, Streetfighter yang lincah ini juga mendapat pompa rem depan baru dan self-purging clutch seperti yang dipakai oleh Superleggera V4.

[Baca Juga]
Multistrada V4 Jadi Motor Pertama yang Pakai Radar Depan-Belakang!
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Ducati Streetfighter V4 S di sini

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top