[Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

  • 12/07/2019
  •  903 views

Koleksi Smartphone Holder Webike Indonesia smartphone holder webike indonesia - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Saat ini smartphone merupakan sebuah kebutuhan dan punya peran vital dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya bagi rider yang senang touring, GPS, musik, dan alamat restoran yang enak semuanya ada di smartphone. Maka dari itu, untuk mendukung kenyamanan serta keamanan berkendara bagi rider pecinta gadget, kami berikan rekomendasi 5 smartphone holder terbaik untuk motor Anda.

1. SP Connect: Gampang Dipasang!

SP Connect Smartphone Holder untuk Motor sp connect smartphone holder - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Bagaimana menurut Anda tentang smartphone holder yang mencolok di motor besar yang keren? Sebenarnya, kebanyakan orang memilih dudukan yang lebih netral dan simple. Untuk itu, smartphone holder SP Connect ini cocok bagi rider yang menginginkan holder yang simple namun tetap terlihat trendi. Smartphone holder SP Connect ini terdiri atas dua bagian: bagian mounting dan case spesial. Pemasangan smartphone holder ini mudah sekali dan dapat dipasang diberbagai tempat.

SP Connect Smartphone Case + Holder sp connect phone case and mounts - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Fitur terbaiknya adalah betapa mudahnya ia dipasang!

SP Connect Smartphone Holder dengan Desain Simple sp connect mount - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Modelnya Minimalis!

Sebenarnya tidak lah sulit untuk menemukan smartphone holder yang menggunakan kombinasi mounting bar dan case smartphone yang eksklusif. Namun, SP Connect ini memiliki kelebihan di bagian bodi yang sangat ramping dan kecil, sehingga dudukan ini tidak kelihatan mencolok dan mempengaruhi tampilan motor Anda secara keseluruhan.

SP Connect Smartphone Holder Mudah Dipasang sp connect attachment - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Cara pasangnya gampang. Tinggal jepit atau putar baut dudukan SP Connect di bagian motor yang Anda inginkan, lalu putar 90 derajat. Dudukannya juga gampang dilepas sehingga kalau mau pergi sebentar ke mini market, misalnya, kita tidak harus berlama-lama membuka kunci dudukan.

Langkah Pemasangan Smartphone Holder SP Connect sp connect guide - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

 

Banyak opsi untuk mounting kit dan case smartphone.
Ada beberapa case smartphone eksklusif yang sangat aman dipakai bahkan saat hujan! Case tersedia untuk hampir semua tipe iPhone terbaru.

Case iPhone untuk Smartphone Holder SP Connect sp connect exclusive smartphone case - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Jangan khawatir jika tidak dapat menemukan case yang tepat untuk smartphone milik Anda. Smartphone holder ini didesain tidak hanya untuk mengakomodasi pengguna iPhone, tetapi adaptornya dibuat universal sehingga Anda dapat menggunakan case lain. Bahkan, adaptornya tidak hanya untuk smartphone, tapi gadget yang lain pun juga bisa!

Ada beberapa tipe dudukan yang dapat disesuaikan dengan area pemasangan yang Anda inginkan. SP Connect mempunyai dudukan pemasangan di batang, stem, dan klem stang serta ada juga dudukan untuk handle kopling atau rem untuk motor Harley Davidson.

Anda juga dapat menggunakan holder GoPro dari seri SP Gadgets yang fungsinya banyak sekali hingga bisa disebut gadget holder, bukan lagi kamera atau smartphone holder.

*Ada pula holder yang dapat berfungsi sebagai wireless charger.

Wireless Charger untuk Smartphone Holder SP Connect sp connect wireless charger - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Wireless Charger



▼Keunggulan SP Connect!
・Simple and dan minimalis sehingga tidak mengganggu penampilan motor
・Memiliki berbagai jenis pilihan mounting.
・Bisa untuk dudukan Go Pro
・Bagian belakang smartphone casenya rata
・Bisa digunakan untuk wireless charging yang pastinya keren sekali!

▼Kekurangan SP Connect!
・Tidak ada! Menurut kami SP Connect adalah smartphone holder terbaik saat ini.

Klik di sini untuk melihat detail produk dan harga SP Connect

[Detail Produk]
Bisa digunakan oleh semua tipe smartphone dengan adaptor universal
Tersedia case untuk iPhone
Diameter dudukan di stang dalam ukuran
Mm ✓
Inci ✓

2. Quad Lock: Motorcycle Mount yang Multiguna!

Quad Lock Motorcycle Mount quad lock motorcycle mount - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Quad Lock adalah smartphone holder dengan model simple yang memiliki banyak kegunaan seperti SP Connect. Setelah memasang smartphone di dalam case eksklusif yang menyatu dengan holder, Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya dengan satu sentuhan! Material yang digunakan adalah fiber plastic sehingga selain ringan, Quad Lock ini juga kokoh.

Holdernya dapat diganti sesuai kebutuhan.

Selain itu, Quad Lock dapat digunakan di berbagai kendaraan seperti sepeda, mobil, bahkan dapat di pasang di lengan saat jogging. Tentunya holder ini memudahkan mobilitas Anda karena tidak hanya dapat dipasang di satu kendaraan saja.

Item opsional seperti cover kedap air dan adaptor universal dapat digunakan.

Quad Lock juga mempunyai beberapa item tambahan seperti pouch kedap air untuk perlindungan saat hujan dan adaptor universal yang dilengkapi dengan double tape sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis gadget

▼Keunggulan Quad Lock!
Simple, gampang digunakan, kokoh, dan ringan! Quad Lock memenuhi seluruh kriteria smartphone holder yang sempurna. Keserbagunaannya merupakan nilai tambah. Bahkan, instalasi di stang fat bar Harley Davidson juga dapat dilakukan dengan mudah dengan adanya tiga jenis spacer.

▼Kekurangan Quad Lock!
・Karena case smartphone dan adaptor universalnya agak menonjol di bagian belakang, smartphone atau gadget Anda mungkin tidak akan dalam posisi stabil jika ditaruh di atas meja atau permukaan yang rata.
・Kalau beli case smartphone exclusive + holder, harganya bisa mecapai Rp1,3 juta. Cukup mahal untuk sebuah smartphone holder.
・Tetapi, mengingat betapa kokoh dan awetnya barang ini, Webike rasa ini sepadan dengan harganya. Holdernya cukup mencolok jika dibandingkan dengan SP Connect.

▼Tonton Video Cara Pemasangan Quad Lock di Bawah Ini!



[Detail Barang]
Cocok untuk iPhone 5 – ke atas.
Tersedia case untuk Samsung GALAXY S7 Edge
Bisa digunakan untuk smartphone tipe lain dengan adaptor universal
Diameter dudukan di stang
Mm ✓
Inci ✓

3. DAYTONA: Smartphone Holder yang Gampang Disetel (Normal/Lebar)

Daytona Smartphone Holder untuk Sepeda Motor daytona smartphone holder - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Smartphone holder dari DAYTONA memang dikenal sangat fleksibel. Holder yang satu ini mudah sekali digonta-ganti posisinya untuk memudahkan Anda saat melihat layar smartphone. Smartphone holder DAYTONA mempunyai dua tipe: tipe standar dan tipe lebar. Saat ini banyak sekali bermunculan smartphone dengan layar lebih lebar dari yang biasanya, salah satunya iPhone terbaru, maka dari itu disediakanlah versi yang lebar untuk menunjang gadget Anda. Dudukannya juga tersedia dalam tipe rigid dan quick yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda. Dilengkapi dengan spacer yang dipasang di stang yang menggunakan ukuran milimeter atau inci.



Keunggulan DAYTONA Smartphone Holder!
・Fleksibiltasnya memudahkan rider untuk menyesuaikan layar smartphone dari berbagai arah.
・Mudah dipasang dan harganya cukup terjangkau, cocok bagi pemula/Anda yang untuk pertama kalinya memakai smartphone holder.

▼Kekurangan DAYTONA Smartphone Holder!
・Produk kedap air tersedia terpisah.
・Jika digunakan saat hujan, setelah satu tahun per klem dudukan akan menjadi kaku (yang bisa diatasi dengan pelumas).

[Detail Item]
Tipe smartphone yang sesuai
Tipe Standar:
Lebar: 58-68mm, Tebal: 9-15mm
Lebar: 58-68mm, Tebal: 9-15mm

Diameter Dudukan Stang yang Sesuai dalam Ukuran
Mm ✓
Inci ✓

Klik di sini untuk melihat detail dan harga produk DAYTONA Smartphone Holder (Normal/Wide) [Webike]

4. TANAX Motofizz: Digital Case holder Set MF-4702 Pemasangan di Spion Cocok untuk Skutik dan Stang Jepit!

Smartphone Holder Pemasangan di Spion TANAX Motofizz Digital Case tanax motofizz digital case holder mirror mount - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Saat ini banyak sekali tersedia smartphone holder pemasangan di stang yang tidak bisa dipasang di motor skuter karena motor jenis ini memiliki cover stang bawaan. Selain itu, banyak pula yang tidak bisa digunakan di stang jepit. TANAX Digicase Holder Set ini merupakan jawaban dari problem tersebut, karena pemasanganya tidak di stang, melainkan di spion! Smartphone holder ini memiliki case yang dapat dipasang secara horizontal maupun vertikal. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan cover case kedap air sehingga Anda tidak perlu khawatir jika hujan datang.*Ukuran cover case kedap air
Ukuran Cover Kedap Air TANAX Motofizz Digital Case tanax motofizz digital case holder waterproof - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

▼ Keunggulan TANAX Motofizz: Digicase Mount Set!
・Karena pemasangannya di spion, smartphone holder ini dapat digunakan di banyak tipe motor.
・Dilengkapi dengan cover case kedap air dengan tali pengaman. Mika covernya dibuat smoke sehingga dapat digunakan dengan nyaman saat siang dan malam hari. Produk ini dibuat dengan banyak perhitungan!

▼ Kekurangan TANAX Motofizz: Digicase Mount Set!
・Alangkah baiknya jika casenya dibuat dengan lubang charger.
・Casenya cukup oke, namun tidak trendi.

[Detail Item]
・Cocok untuk smartphonde dengan ukuran 22 × 85 × 145 mm
・Pemasangan di spion.

▼Klik di sini untuk melihat detail produk dan harga TANAX Motofizz: Digicase Mount Set MF-4702

5. IMPACT: Waterproof Smartphone Holder yang Ekonomis

Smartphone Holder Kedap Air IMPACT impact waterproof smartphone holder - [Edisi Terbaru 2019] 5 Rekomendasi Smartphone Holder dari Webike!

Bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone holder berkualitas hanya untuk beberapa kesempatan, tetapi terkendala harga yang mahal, dudukan dari IMPACT ini merupakan pilihan yang tepat. Produk ini terdiri dari case kedap air + bracket yang bisa anda dapatkan dengan harga 100 ribuan saja. Cocok bagi Anda yang butuh smartphone holder yang lebih bersifat fungsional dan merasa, “ah untuk apa beli mahal-mahal, toh dipakenya juga jarang-jarang”.

▼Keunggulan IMPACT Waterproff Smartphone Holder
・Smartphone holder fungsional berkualitas dengan harga ekonomis
・Cocok bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan smartphone holder untuk pertama kalinya
・Ada dua ukuran: besar dan kecil
・Bisa digunakan untuk tempat koin atau kartu.

▼Kekurangan IMPACT Waterproof Smartphone Holder
・Tidak fleksibel.
・Fungsi terbatas. Jika ingin sambil mengisi baterai, harus diotak-atik dulu.
・Ada kemungkinan smartphone Anda akan mati tiba-tiba karena panas.
・Smartphone tidak bisa digunakan dengan mudah. Harus dikeluarkan lebih dulu.

[Detail Item]
・Cocok untuk ukuran smartphone: 167mm × 89mm (e.g. iPhone 8 Plus)
・Untuk stang dengan diameter ukuran
Mm (22 mm) ✓
Inci ✓

▼Klik di sini untuk melihat detail dan harga IMPACT Waterproof Smartphone Holder

PS: Untuk touring jarak jauh, alangkah baiknya bila Anda juga menggunakan port USB khusus motor agar dapat mengecas sembari berkendara!



▼Klik di sini untuk mengetahui detail produk dan harga port USB

Kesimpulan

Jadi itulah 5 rekomendasi produk smartphone holder dari Webike yang cocok untuk touring panjang. Jika memilih dengan tepat, maka pengalaman riding Anda akan lebih menyenangkan dan nyaman. Tetapi, walaupun gadget adalah kebutuhan yang sulit untuk ditinggalkan, mari hindari hal yang tidak diinginkan dengan menaati peraturan pembatasan penggunaan smartphone saat berkendara!

Related post

Return Top