Ekspansi Pasar India, Honda Luncurkan Hornet 2.0

  • 11/09/2020
  •  386 views

Honda Hornet 2.0 Meluncur di India honda hornet - Ekspansi Pasar India, Honda Luncurkan Hornet 2.0

Honda India resmi meluncurkan Hornet 2.0 yang akan bersaing langsung dengan TVS Apache RTR 200, Bajaj NS200, dan jagoan India lainnya.

Honda Hornet 2.0 diluncurkan di India dengan harga Rp25 jutaan yang kini jadi perwakilan pertama Honda India di kelas motor 180 – 200 cc. Hornet 2.0 dirancang jadi tandingan TVS Apache RTR 200 4V dan Bajaj NS200. Honda mempersenjatainya dengan frame yang ringan, settingan suspensi yang superior, dan torsi kelas dunia.

Atsushi Ogata, Direktur Pemasaran, Presiden sekaligus CEO Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. berkata, “Terinspirasi dari tren dan semangat kaum muda dalam berkendara, dengan bangga Honda memperkenalkan Hornet 2.0. Peluncuran ini menandai era baru dalam upaya Honda mewadahi pelanggan di India.”

Desain Honda Hornet 2.0

Body Honda Hornet 2.0 body honda hornet - Ekspansi Pasar India, Honda Luncurkan Hornet 2.0

Honda Hornet 2.0 mengusung model naked streetfighter yang dilengkapi dengan lampu depan DRL LED bentuk V, tangki plus cover yang terkesan berani, cat mesin berwarna hitam, serta lampu sein dan belakang LED. Finishing warna emas di bagian shock upside down dan pipa knalpot semakin menegaskan kesan sporty.

Hornet 2.0 tersedia dalam empat warna, yakni Pearl Igneous Black, Matte Sangria Red Metallic, Matte Axis Grey Metallic, dan Matte Marvel Blue Metallic.

[Baca Juga]
Deretan Sparepart G-Craft Honda Monkey 6-Inch

Fitur Honda Hornet 2.0
Panel meternya memiliki fungsi standar seperti speedometer, tachometer, efisiensi bahan bakar, odometer, trip meter, waktu peringatan untuk servis, dan lainnya. Selain itu, Hornet 2.0 dilengkapi dengan indikator posisi gear, daya aki, hazard switch, dan engine start-switch.

Spesifikasi Honda Hornet 2.0

Tampak Samping Honda Hornet 2.0 tampak samping honda hornet - Ekspansi Pasar India, Honda Luncurkan Hornet 2.0

Hornet 2.0 mengusung mesin single cylinder 184 cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan torsi maksimum 16,1 Nm dan bisa menempuh jarak 200 m dari kecepatan 0 dalam 11,25 detik. Honda belum mengumumkan spek mesinnya dengan detil, tetapi dipastikan motor ini menggunakan sistem injeksi PGM-Fi dengan 8 sensor yang secara konstan mengalirkan bahan bakar dan udara untuk menghasilkan pembakaran yang sempurna.

Suspensi dan pengereman Honda Hornet 2.0
Honda Hornet 2.0 mendapat shock upside down dengan aksen gold dengan piringan rem depan belakang dan ABS.

Honda Hornet 2.0 bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp25 juta saja.

[Baca Juga]
Honda Persiapkan CB500X, CB500F, dan CBR500R Tembus Euro 5

Sumber [ TIMESNOWNEWS.COM ]

Related post

Return Top