F.C.C. TSR Honda France Memimpin di Sepang

  • 14/12/2019
  •  120 views

F.C.C. TSR Honda France Pimpin 8 Hours of Sepang fcc tsr honda pimpin 8 hours of sepang - F.C.C. TSR Honda France Memimpin di Sepang

Dengan sisa waktu satu setengah jam sebelum berakhirnya 8 Hours of Sepang, F.C.C. TSR Honda France memimpin jalannya pertandingan di depan YART Yamaha dan Suzuki JEG Kagayama.

Setelah start yang sempat ditunda diikuti dengan diberhentikannya balapan untuk sementara karena hujan lebat yang mengguyur lintasan, balapan akhirnya dimulai kembali pada pukul 6 sore waktu setempat di Sirkuit Internasional Sepang. Michael van der Mark dari tim Yamaha Sepang Racing dan Mike di Meglio rider tim F.C.C. TSR Honda France langsung terlibat dalam pertarungan seru memperebutkan posisi pertama. Pertarungan mereka terhenti ketika dua rider ini tiba-tiba bertabrakan. Mike di Meglio bisa kembali ke lintasan dengan cepat, namun Michael van der Mark terpaksa kembali ke pit untuk memperbaiki motornya. Ia turun jauh ke posisi ke-40 saat berhasil kembali ke lintasan untuk memperjuangkan posisi Yamaha Sepang Racing.

F.C.C. TSR Honda France dan YART Yamaha kini berduel seru untuk memperebutkan posisi nomor satu di depan Suzuki JEG Kagayama, Honda Asia Dream Racing with Showa, BMW Motorrad World Endurance Team, Suzuki Endurance Racing Team dan VRD Igol Pierret Experience.

Saat ini Moto Ain tengah memimpin untuk kelas Superstock di posisi ke-8.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top