Film Pendek Kawasaki Perlihatkan Impian Ninja H2 sebagai Motor Tercepat di Dunia

  • 10/07/2020
  •  506 views

Kawasaki Changing Forward Motorcycle Version Ninja H2 kawasaki changing forward motorcycle ver ninja h2 - Film Pendek Kawasaki Perlihatkan Impian Ninja H2 sebagai Motor Tercepat di Dunia

Ninja H2, motor tercepat di dunia!

Kawasaki Heavy Industries Ltd. terus melakukan inovasi dengan filosofi mereka “Kawaru, Saki e” yang memiliki makna harfiah berubah ke depan (menjadi lebih baik) atau dalam Bahasa Inggrisnya “changing forward“. Kawasaki memperkenalkan film pendek berdasarkan filosofi tersebut yang bertajuk Kawasaki: Changing Forward (Motorcycle Version) yang sudah dirilis di channel YouTube mereka.

Film ini berfokus pada Ninja H2 dan menceritakan perjalanannya meraih rekor motor tercepat di dunia dengan powernya yang sangat melimpah. Ninja H2 diperkenalkan dalam film ini melalui pendekatan yang realistis. Terdapat juga komentar rider yang telah menantang diri mereka dengan mencoba motor tercepat di dunia ini (Per bulan Juni 2020 di Bonneville Speed Week kelas P-PB1000 2018, rekor kecepatan tercepat dunia yang diraih Ninja H2 adalah 337,064 km/jam). Film pendek ini menunjukkan nilai-nilai yang dimiliki Ninja H2 kepada kita semua.

[Baca Juga]
Rekomendasi 5 Sparepart Spek Balap TRICK STAR untuk Ninja H2

Sinopsis Film Pendek “Motorcycle Version”

Bonneville Speed Week adalah ajang adu kecepatan yang digelar di Utah, Amerika Serikat. Rider dari segala penjuru dunia berpartisipasi di event besar ini untuk memecahkan rekor kecepatan dunia. Team 38 adalah tim yang terdiri dari empat rider yang melesat dengan motor Ninja H2 dengan mesin superchargernya dalam adu cepat ini.

“Bonneville adalah satu-satunya tempat di dunia di mana kami bisa mengetes power yang sangat besar dari Ninja H2.” ujar tim pengembangan Ninja H2. Untuk membuktikan kedahsyatan performa motor yang mereka kembangkan ini, mereka berhasil merebut titel sebagai yang “Tercepat di Dunia”.

Bonneville diadakan di padang garam yang luas. Ninja H2 adalah motor yang bertenaga dengan mesinnya yang menggelegar di sepanjang lahan putih ini. Ninja H2 dipacu habis-habisan di sini.

Shigeru Yamashita, seorang test rider Kawasaki, mencoba tantangan kecepatan ekstrim yang dimiliki Ninja H2. Bagaimana komentarnya? Ia menjelaskan bahwa ia ingin mengeluarkan potensi Ninja H2 sepenuhnya dan ia ingin melihat seberapa cepat ia bisa memacu motor tersebut.

Walaupun kondisi di Bonneville cukup menyulitkan dengan danau garamnya ditambah terpaan angin yang cukup kencang, Ninja H2 mampu menyelesaikan tantangan menjadi yang tercepat dengan raihan rekor kecepatan 337,064 km/jam!

Yamashita mengaku berpacu di atas Ninja H2 sangatlah menyenangkan. Akselerasi, suara, getaran dan aromanya. Tiap kali ia berakselerasi, ia merasa seperti mengendarai motor ayahnya untuk pertama kali. Sensasinya sangat merasuki jiwa.

Lalu, film beralih ke adegan Ninja H2 melintasi jalanan perkotaan.

Kecepatannya juga seperti memacu hati. Bisa memiliki motor paling cepat di dunia ini tentu akan mengubah kehidupan Anda. Kehadirannya mengundang kekaguman dan kegembiraan. Berkendara di perkotaan dengan Ninja H2 juga menimbulkan sensasi yang sama seperti jika dikendarai di Bonneville. Orang yang melihat motor ini melintas di hadapan mereka otomatis akan dibuat takjub dan tak disadari senyum sudah merekah di wajah mereka. Ninja H2 dapat mencapai mimpi menjadi yang tercepat.

Ninja H2 memberi makna kepada orang-orang yang melihat, berkendara dan menyentuhnya. “Kawaru, Saki e.Kawasaki akan terus berinovasi tiada henti.

Seputar Ninja H2

Ninja H2 adalah motor dengan mesin supercharger yang dikembangkan secara mandiri oleh Kawasaki. Selain memiliki power yang signifikan dan akselerasi kencang, Ninja H2 juga mudah dikendarai sebagai motor harian dan sangat irit bahan bakar. Ini yang membuat Ninja H2 begitu terkenal dan menerima banyak pujian. Mesin superchargernya dirancang berdasarkan mesin yang digunakan oleh grup perusahaan Kawasaki Heavy Industries untuk memproduksi turbin gas pesawat dengan teknologi paling mutakhir.

[Baca Juga]
Kawasaki Umumkan Deretan Dirtbike untuk 2021
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Kawasaki Ninja H2 di sini

Related post

Return Top