Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

  • 09/03/2020
  •  895 views

ide modifikasi set fork suspensi depan honda monkey gorilla ide modifikasi fork suspensi depan honda monkey gorilla webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

Hai, Webikers!

Sudah kenal dengan motor legendaris Honda satu ini?
kumnpulan ide modifikasi honda monkey kumpulan ide modifikasi honda monkey gorilla webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!
Ya! Dia adalah Honda Monkey.

Seperti yang sudah Webike Indonesia bahas sebelumnya di Cara Modifikasi Motor Honda Monkey: Sparepart Apa Saja Yang Kamu Butuhkan, Honda Monkey adalah jenis motor yang sudah lebih dulu populer di masa lalu dengan nama Honda Monkey 50.

Peminat motor mini ini sendiri, semakin menjamur di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tidak hanya kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Jogja, penggemar motor mini juga meluas sampai ke pelosok kota lain di Indonesia lainnya.
modifikasi honda monkey set fork/ suspensi depan rekomendasi fork suspensi depan honda monkey gorilla webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!
Selain karena bentuknya yang unik, Honda Monkey adalah salah satu jenis motor yang dapat dengan mudah kamu rakit sendiri dari nol.

Hal ini tentu saja menjadi keasyikan yang tiada duanya.
Dengan merakit atau membangun sendiri motor Honda Monkey, kegiatan ini memberikan kamu kesempatan merakit motor yang sesuai dengan gaya dan kreatifitas tanpa batas yang dapat kamu ubah sesuka hati.

Dan berikut ini rekomendasi set Fork/ Suspensi Honda Monkey mulai harga 2 jutaan terlaris di seluruh dunia, versi Webike Indonesia yang bisa kamu pilih.

1. MINIMOTO – Set Fork Shock Depan 495mm Cakram,
Rp.2,987,000

fork suspensi honda monkey minimoto minimoto set fork suspensi depan honda monkey gorilla webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

2. TANAKA TRADING – Set Fork Shock Depan 480mm (Spek Cakram) (Panjang Standar),
Rp.3,119,000

modifikasi honda monkey modifikasi suspensi fork depan honda monkey webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

3. TANAKA TRADING – Set Fork Shock Depan Φ26mm Cakram,
Rp.3,319,000

Set fork suspensi depan honda monkey tanaka trading set fork suspensi depan honda monkey gorilla webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

4. Ai-net – Set Fork Shock Depan Cakram Fork Depan,
Rp.3,783,000

Ai Net set fork suspensi depan honda monkey webike indonesia ai net set fork suspensi honda monkey webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

5. GM-MOTO – Set Fork Shock Depan Tipe OEM,
Rp.4,147,000

GM MOTO suspensi fork depan honda monkey gm moto suspensi fork depan honda monkey webike indonesia - Modifikasi Honda Monkey: Rekomendasi Set Fork/ Shockbreaker Original Mulai 2 Jutaan!

Oh ya Webikers, ke-5 set fork ini beberapa forknya juga bisa kamu gunakan untuk motor Honda Gorilla loh, jadi kedepannya kamu ingin gonta-ganti modifikasi motor dari Monkey ke Gorilla, jadi lebih mudah deh.

Dari 5 set fork Honda Monkey paling laris di atas, mana yang jadi favoritmu?

Yuk cek semuanya di Webike Indonesia.

Nggak cuma itu aja, kamu juga bisa dapatkan ratusan sparepart original untuk motor Honda mu lainnya di Webike Indonesia dan diskusikan kebutuhan sparepart dan aksesoris motormu melalui chat WhatsApp Webike Indonesia, sekarang!

Related post

Return Top