Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!

  • 19/05/2020
  •  661 views

Ninja ZX-25R Knalpot Yoshimura ninja zx 25r knalpot yoshimura - Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!

Kawasaki Indonesia akhirnya merilis video suara knalpot Yoshimura yang terpasang di Ninja ZX-25R hasil modifikasi berkonsep racing yang mereka garap sejak April lalu. Suara knalpot Yoshimura ini sangat ganas! ZX-25R benar-benar jadi motor balap yang mumpuni. Apakah memang mesin 250 cc 4 silindernya sangatlah bertenaga?

[Baca Juga]
Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Knalpot Full System Yoshimura

Kedahsyatan suaranya membawa Anda ke dunia balap!

Ini adalah video kelanjutan dari rentetan modifikasi yang telah dirilis Kawasaki. Boleh dibilang ini video yang sudah dinanti-nanti para penggemar ZX-25R yang dibuat penasaran seperti apa suara ZX-25R begitu dibekali dengan knalpot Yoshimura yang dahsyat ini. Motor ini coba digeber saat start dan warm up. Bagaimana menurut Anda?

Volume suara knalpot Yoshimura ini tidak terlalu tinggi, namun lebih nge-bass. Jadi semakin ingin coba bagaimana suara motor ini ketika dibawa ngebut di lintasan.

Karena dampak dari pandemi virus corona, beberapa negara memberlakukan lockdown dan pembatasan beraktivitas di jalan. Maka dari itu, Kawasaki belum dapat memastikan tanggal peluncuran Ninja ZX-25R. Kita nantikan saja kepastiannya sembari menikmati video teaser dan modifikasi ZX-25R dari Kawasaki yang menggoda ini.

[Baca Juga]
Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Senjata Baru Ninja ZX-25R!
Suara Knalpot Yoshimura untuk Ninja ZX-25R suara knalpot yoshimura zx 25r - Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!

Knalpot Yoshimura yang menawan dengan gaya racing yang sangat kentara.

Panel Meter Ninja ZX-25R panel meter ninja zx 25r - Garangnya Suara Kawasaki ZX-25R dengan Knalpot Yoshimura!

Ketika mesin dinyalakan, jarum tachometer berputar hingga ke angka 20.000 rpm. Belum terlihat jelas detail informasi apa saja yang ada di panel meternya.

[Baca Juga]
Modifikasi Ninja ZX-25R Stage 3: Body Dry Carbon A-TECH dan Lihat Hal Baru di Dalamnya!
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Yoshimura Lainnya di sini

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top