Harley-Davidson Softail Standard 2020 Akhirnya Rilis!

  • 28/02/2020
  •  813 views

Harley Davidson Softail Standard 2020 di Jalan Raya harley davidson softail standard 2020 berlaga di jalan raya - Harley-Davidson Softail Standard 2020 Akhirnya Rilis!

Tak lama setelah berkas paten Harley-Davidson Softail Standard 2020 beredar, pabrikan asal Amerika Serikat ini mengumumkan peluncuran basic bike terbaru yang siap untuk dicustom tersebut. Yuk lihat tampilannya!

Softail Standard 2020 dibuat untuk menghadirkan pengalaman mengendarai motor cruiser sederhana dalam jajaran motor Big Twin Harley-Davidson. Jika Anda menginginkan motor bermesin V-Twin Milwaukee-Eight 107 dengan tampilan polos berwarna hitam dan chrome yang mempesona, maka Softail Standard 2020 adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Tampilan Harley-Davidson Softail Standard 2020 harley davidson softail standard 2020 - Harley-Davidson Softail Standard 2020 Akhirnya Rilis!

[Baca Juga]
Bocoran Spek Harley-Davidson Softail Standard 2020

Dari berbagai foto yang dirilis, kita bisa lihat tampilan bobber yang simple dan proporsional di setiap lekukannya. Jok single berpadu indah dengan spakbor belakang pendek berwarna hitam, dan akan sulit mengalihkan pandangan Anda dari mesin Milwaukee-Eight yang menjadi jantung pacu Harley-Davidson Softail Standard 2020. Motor ini masih memakai knalpot two-into-two offset shotgun yang serupa dengan model sebelumnya, tapi kali ini memberikan kesan akhir yang lebih simetris. Andai lampu depannya berukuran lebih besar, tapi dengan bentuk dan finishing yang sama, tampaknya akan lebih keren ya… Well, ini bisa jadi alasan untuk modifikasi, kan?

Softail Standard 2020 ini menggunakan velg depan berukuran 19 inci dan belakang 16 inci model jari-jari. Shock belakang tipe mono-shocknya memiliki preload adjuster di bawah jok sehingga mudah dijangkau. Sistem pengereman Softail Standard 2020 menggunakan rem cakram depan dan belakang standar serta sistem ABS opsional. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 13,2 liter. Model baru dari seri motor Big Twin ini dibanderol dengan harga Rp189 juta.

Bukan Harley-Davidson jika tidak menyediakan aksesoris tambahan, dan untuk motor ini Anda akan disuguhkan dengan empat pilihan paket modifikasi. Tiga paket mencakup jok dan footstep penumpang, sedangkan paket keempat seluruhnya berisi komponen Screamin’Eagle. Harga paket Day Tripper, Coastal, dan Touring Custom mulai dari Rp19 jutaan hingga Rp23 jutaan dan menawarkan gaya dan konfigurasi berbeda untuk bepergian kemanapun dengan penumpang favorit Anda.

Sementara itu, paket Performance Custom ini dibanderol dengan harga Rp18 juta dan sudah termasuk Torque Kit Screamin’ Eagle Stage II, Filter Udara Heavy Breather Performance, dan silencer Street Cannon.

[Baca Juga]
Harley Rayakan Ulang Tahun Fat Boy ke-30 dengan Seri Limited Edition

Galeri Softail Standard 2020

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top