JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Honda Akhirnya Singkap Tabir Forza 750

Honda Forza 750

Walau tergolong baru di segmen skutik, Honda Forza tidak punya kendala untuk bisa sejajar dengan Suzuki Burgman, Yamaha T-Max, maupun Piaggio MP3.

Sebelumnya, Forza dengan kapasitas tertinggi adalah seri 350 cc yang dikembangkan dari Forza 300 untuk model 2020. Jika Anda ingin yang lebih besar, bisa mencoba Honda Integra. Kini sepertinya Honda ingin menggabungkan keduanya sehingga lahirlah Forza 750.

[Baca Juga]
Honda Forza 750 Jadi Mengaspal Bulan Depan?

Honda Forza 750 Eropa

Skutik maxi ini dilengkapi dengan mesin parallel-twin 745 cc yang sebelumnya telah digunakan oleh X-ADV dan NC750X. Menurut data yang diberikan oleh Honda UK, sebagian besar mesinnya tidak berubah dan kini telah lolos uji emisi Euro 5.

Walau begitu, mesinnya mengeluarkan tenaga yang sedikit lebih besar dari pendahulunya, yakni 58 hp dalam 6.750 rpm dan torsi 69 Nm dalam 4.750rpm versus 54 hp dan torsi 67 Nm. Honda mengklaim bahwa tenaga skutik ini sangat oke dalam putaran rendah ke sedang. Tak lupa juga dual clutch transmission (DCT) juga dipasangkan pada motor ini.

[Baca Juga]
Honda Ajukan Paten Motor dengan Supercharger: untuk Africa Twin?

DCT Honda Forza 750

Tak lupa ada beberapa piranti elektronik baru seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan empat riding mode—Standard, Sport, Rain, dan User (yang bisa diatur sesuai keinginan).

Fitur lainnya adalah TFT display lima inci, smart ignition key, USB port, dan Honda Smartphone Voice Control system.

Honda Forza 750 kini baru diumumkan peluncurannya di benua biru saja. Mari kita nantikan nantikan pengumuman Honda selanjutnya!

[Baca Juga]
Suzuki Jadi Upgrade Hayabusa untuk Tahun Depan?

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top