Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

  • 13/03/2020
  •  371 views

Honda Dax Heineken honda dax heineken - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Bengkel custom asal Prancis, Taverne Motorcycle, membuat motor modifikasi yang diberi nama Honda Dax Heineken. Jika Anda penyuka minuman beralkohol, tentu nama Heineken sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Coba bayangkan Honda Dax yang disulap dan didandani ala warna botol Heineken. Seperti apa wujudnya?

[Baca Juga]
Modifikasi Z900RS oleh K-Factory: Perpaduan Neo x Sport yang Ciamik!

Motor custom dengan warna botol Heineken

Modifikasi Honda Dax Heineken modifikasi honda dax - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Ini adalah motor custom Honda Dax Heineken yang dibuat oleh Taverne Motorcycle. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, motor custom ini memakai basis warna serupa dengan warna produk keluaran Heineken Group.

Heineken Group adalah perusahaan bir asal Belanda. Perusahaan ini mengemas minuman mereka dalam kemasan botol dan kaleng berwarna hijau yang khas dilengkapi dengan bintang berwarna merah dan tulisan Heineken.

Motor custom dengan tema perusahaan bir amatlah langka. Jadi, bisa dibilang tidak ada yang dapat menyamai keunikan Honda Dax Heineken ini.

Detail Motor Custom Honda Dax Heineken detail motor custom honda dax - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Terdapat gambar dedaunan di bawah logo Honda dengan desain dan jenis tulisan menyerupai logo asli Heineken.

Elemen kemasan bir Heineken

Honda Dax ala Heineken honda dax dengan warna khas heineken - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Elemen kemasan bir Heineken dapat dilihat di tiap jengkal bagian Honda Dax custom ini. Motor ini memakai rangka dan swingarm yang didominasi warna hijau dengan shade yang sama seperti warna botol dan kaleng bir Heineken.

Honda Dax custom ini juga disematkan detail seperti bintang merah di bagian rangkanya dan desain tulisan logo Honda berlatar warna hitam yang mengikuti penulisan logo Heineken asli. Di kemasan Heineken, bintang merahnya biasanya berada di atas tulisan Heineken.

Keserasian dengan part plating berkualitas tinggi nan stylish

Selain menggunakan warna khas Heineken, Honda Dax ini juga dilengkapi dengan part motor custom seperti plat plating dan aftermarket yang menyempurnakan keseluruhan penampilan motor ini.

Stang Honda Dax Custom stang honda dax - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Stang jenis ini sangat khas Honda Dax.

Roda Honda Dax Custom roda honda dax custom - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Spakbor depannya terbuat dari stainless steel. Rodanya dirancang berdasarkan tema warna Heineken seperti bodinya. Anda bisa lihat bagaimana Taverne Motorcycle begitu memperhatikan desain motor custom ini hingga bagian terkecil.

Knalpot Yoshimura Honda Dax Custom knalpot honda dax - Honda Dax Custom Didandani Pakai Warna Khas Heineken, Apa Jadinya?

Knalpotnya memakai knalpot Yoshimura. Kesannya jadi lebih kuat karena posisi knalpotnya yang tinggi. Ada unsur Eropa dan Asia pada motor ini: bengkel motor custom di Prancis memasangkan knalpot pabrikan Jepang dan warna body motornya terinspirasi dari Heineken asal Belanda.

Custom yang sangat unik

Honda Dax memang motor yang asyik untuk di-custom dan saat ini ada begitu banyak motor-motor Honda Dax hasil modifikasi. Namun, ide custom builder dari Taverne Motorcycle ini patut diacungi jempol. Benar-benar unik dan original! Jadi, apakah Anda tertarik memodif Honda Dax Anda seperti Honda Dax Heineken?

Sumber [ For Ride ]

[Baca Juga]
Kawasaki ER6N “Bully” Hasil Modifikasi AMS Garage dari Bali

Related post

Return Top