Honda Forza 750 Jadi Mengaspal Bulan Depan?

  • 23/09/2020
  •  303 views

New Honda Forza 750 forza baru - Honda Forza 750 Jadi Mengaspal Bulan Depan?

Honda santer dikabarkan akan meluncurkan Forza 750 pada bulan Oktober ini. Lewat video teaser yang dirilis bulan ini, kita dapat lihat beberapa bagian motor seperti tutup mesin dan elemen rangka yang kelihatannya sangat menjanjikan.

Hal yang paling menarik muncul di akhir video, yakni berupa kalimat “Forza – The Forza family is getting bigger” atau “Keluarga Forza kini kian besar” yang diikuti oleh tanggal 14.10.2020.

Kalimat tersebut bisa berarti Honda akan meluncurkan beberapa motor berkapasitas kecil atau satu yang berkapasitas besar. Namun, lewat berbagai petunjuk mengarah ke motor berkapasitas besar, khususnya tutup mesin yang sangat mirip dengan motor-motor bermesin NC750, seperti Integra dan X-ADV.

[Baca Juga]
Honda Persiapkan CB500X, CB500F, dan CBR500R Tembus Euro 5

Tutup Mesin Honda Forza 750 tutup mesin forza baru - Honda Forza 750 Jadi Mengaspal Bulan Depan?

Lini Forza dikenal dengan gaya sporty, modern, dan premium. Jika benar motor ini akan jadi Forza 750, maka kemungkinan mesinnya akan mengadopsi milik X-ADV dengan DCT.

Honda memang dikenal pintar dalam menyimpan rahasia dan membuat teaser super misterius. Kita tunggu saja bulan depan, ya!

[Baca Juga]
Modifikasi Honda Cub yang Super Duper Mini

Sumber [ Visor Down ]

Related post

Return Top