JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Honda Menghadirkan CB4X Concept di EICMA 2019

Honda CB4X Concept

Selama lima tahun berturut-turut, Honda menggunakan area ‘Design Studio’ di stand EICMA mereka sebagai backdrop untuk memamerkan motor dengan konsep yang benar-benar baru. Kali ini, Honda menghadirkan CB4X Concept yang dirancang dengan lekukan bodi yang tajam.

Motor hasil eksperimen ini – dikembangkan dengan tema ‘tujuh hari yang menyenangkan’ – menggabungkan elemen motor Sport dan Touring dengan tambahan Crossover. Ini adalah hasil rancangan imaginatif Valerio Aiello beserta timnya yang terdiri dari para perancang muda yang memiliki hasrat untuk menjelajah dan mendobrak standar yang telah ada.

[Berita Terkait]
Honda Luncurkan CBR1000RR-R Fireblade dan Fireblade SP di EICMA 2019

CB4X memiliki fitur yang dinamis dan ramping. Motor ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari mobilitas sehari-hari di jalanan kota dan juga siap dibawa berpetualang ke segala medan, seperti jalanan pegunungan yang meliuk-liuk, atau touring jarak jauh.

CB4X memakai mesin 4-silinder segaris yang klasik khas Honda Wing. Tangki bahan bakarnya berbentuk melengkung seperti ular kobra yang hendak menyerang mangsanya. Windshield-nya dapat diatur sesuai kebutuhan dan terintegrasi ke bagian fairing. Lampu depannya yang seperti berlian ini menampilkan kesan mewah dengan tambahan Daytime Running Lights (DRL). Bagian belakangnya yang pendek dan tajam ditopang oleh subframe aluminium dengan kokoh. Selain itu, motor ini menggunakan velg depan 17 inci untuk memaksimalkan ketepatan manuver Anda.

CB4X didedikasikan untuk Anda yang menginginkan sport riding, namun juga tidak ingin kehilangan faktor kenyamanan saat berkendara kapan saja dan di mana saja.

[Berita Terkait]
Suzuki Perkenalkan V-Strom 150XT dan V-Strom 1050 Terbaru di EICMA 2019

Honda CB4X Concept EICMA

Sumber [ Honda Global ]

Return Top