Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

  • 03/12/2020
  •  453 views

Monkey 125 Gundam monkey 125 gundam - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Di Thailand International Motor Expo yang dibuka pada 2 Desember 2020 kemarin dipamerkan motor hasil kolaborasi antara Honda Monkey 125 dan Mobile Suit Gundam. Monkey 125 Gundam ini langsung dibuka PO dan ludes terjual!

Honda Monkey 125 limited edition untuk fans Monkey dan Gundam!

AP Honda merupakan perusahaan yang tidak hanya mendominasi pasar motor Thailand, namun juga memproduksi motor-motor Honda untuk Jepang seperti PCX. AP Honda secara mengejutkan memperlihatkan motor Monkey 125 yang sangat unik di Thailand International Motor Expo yang dimulai pada 2 Desember.

Animasi Mobile Suit Gundam pertama kali ditayangkan di TV tahun 1979 dan memiliki banyak fans setia di seluruh dunia. Hal-hal baru seputar Gundam terus digarap dan kali ini merambah ke dunia motor untuk berkolaborasi dengan Monkey 125.

Monkey 125 Gundam Limited Edition monkey 125 gundam limited edition - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Monkey 125 Gundam Thailand International Motor Expo monkey 125 gundam thailand international motor expo - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Mobile Suit Gundam yang dipiloti oleh sang protagonis Amuro Ray dari Federasi Bumi ini memiliki warna khas biru putih. Sedangkan, Mobile Suit Char’s yang dipiloti Char Aznable dari Kerajaan Zeon dan merupakan rival dari Amuro Ray ini berwarna merah yang khas. Keduanya masing-masing dihadirkan oleh Monkey RX-28-2 Gundam dan Monkey MS-06 Zaku II Char.

Monkey 125 Char Zaku II monkey 125 char zaku ii - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Monkey 125 Gundam masih mempertahankan gaya tradisional Monkey. Tangkinya dibuat oleh Cub House yang memproduksi sparepart Super Cub dan Monkey di Thailand dengan warna Blue clear coating untuk RX-28-2 Gundam dan red clear coating untuk Char Zaku.

Nama motor Gundam dan Zaku disematkan di tangkinya dan terdapat logo Federasi Bumi dan Kerajaan Zeon di masing-masing modelnya. Tutup akinya terbuat dari bahan karbon dengan clear coating.

Monkey RX-78-2 Gundam monkey rx 78 2 gundam - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Rangka, shock depan dan shock belakangnya diberi warna yang sama dengan tangkinya. Selain itu, box filter udaranya telah diubah dari warna hitam ke warna putih serta ditempeli tulisan ESFS untuk model Gundam dan Zeon untuk model Zaku.

Monkey MS-06S Zaku II monkey ms 06s zaku ii - Honda Monkey 125 Versi Gundam Hadir di Thailand!

Monkey 125 Gundam dan Monkey 125 Char Zaku tersedia di Thailand International Motor Expo. Kedua Monkey 125 ini sudah habis terjual dalam waktu yang sangat singkat! Bagaimana tidak? Ini adalah motor yang mampu memenuhi impian fans Monkey 125 dan Gundam sekaligus!

[Baca Juga]
Best Seller! Rekomendasi 7 Sparepart Modifikasi Monkey 125
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Honda Monkey 125 di sini
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Cub House di sini

Sumber [ Autoby ]

Related post

Return Top