Hujan Mengacaukan Kualifikasi Bol d’Or 2019

  • 20/09/2019
  •  114 views

Hujan Mengacaukan Sesi Kualifikasi Bol d'Or 2019 hujan mengacaukan kualifikasi bol dor 2019 - Hujan Mengacaukan Kualifikasi Bol d’Or 2019

Hujan petir mengacaukan tahapan akhir sesi pertama kualifikasi di sirkuit Paul Ricard pada Kamis siang. YART Yamaha memimpin jalannya kualifikasi sebelum hujan turun, tetapi dapat dipastikan sesi kedua kualifikasi akan tetap berlangsung besok pagi.

Sesi kualifikasi pembalap 1 dan 2 dimulai dalam kondisi kering, namun hujan mengguyur sesi kualifikasi untuk pembalap ketiga sehingga sulit untuk menentukan posisi start sementara.

Sebelum hujan turun, YART Yamaha memimpin di depan F.C.C. TSR Honda France, Webike SRC Kawasaki France, Suzuki Endurance Racing Team, Team ERC Endurance, BMW Motorrad World Endurance Team dan Tati Team Beaujolais Racing. Di kelas Superstock, Team 33 Coyote Louit Moto menjadi yang tercepat.

Kepastian siapa pengisi posisi pole position akan ditentukan saat sesi kualifikasi kedua esok hari. Namun, satu hal yang pasti adalah rekor lap tercepat di sirkuit Paul Ricard telah dipecahkan oleh Ilya Mikhalchik dari BMW Motorrad World Endurance Team dengan catatan waktu 1:53.669.

Sesi kedua kualifikasi Bol d’or edisi ke-83 ini akan diadakan di lintasan kering besok (Jumat) mulai pukul 09:40 waktu Prancis.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top