JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Informasi Produk OVER Racing untuk YZF-R25 dan YZF-R3 2019

Yamaha YZF 125 and YZF R3

Sudah dua bulan berlalu sejak dirilisnya part YZF-R25 yang terbaru. Sekarang giliran part untuk R3 yang hadir di OVER Racing. Beberapa produk untuk R25 masih menunggu untuk di rilis dalam waktu dekat. Kedepannya, saat kami mempromosikan produk-produk untuk R25, kami juga akan memberikan informasi tentang produk yang dikembangkan dan dirilis untuk R3, seperti knalpot full system.

OVER Racing Mufflers for R25 201

Produk sparepart R25 yang kami rilis sekarang adalah knalpot slip-on sebagai berikut:
– GP-Performance RS (kanan bawah)
– TT-Formula (kiri bawah)
– TT-Formulas RS (kanan atas)
– TT-Formula RS + PRO (kiri atas)

Keempat knalpot di atas sudah mendapatkan sertifikasi pemerintah Jepang, sehingga Anda dapat menggunakannya di jalanan umum. Kami telah berusaha keras untuk meningkatkan kualitas produk dari sisi volume, kualitas suara, performa, dan juga mengurangi berat produk. Setiap knalpot memiliki keunikan tersendiri yang dapat Anda sesuaikan dengan pilihan gaya Anda sendiri. Untuk versi full systemnya sudah kami kembangkan, tetapi masih menunggu sertifikasi pemerintah sehingga waktu rilisnya mungkin tidak dalam waktu dekat.

OVER Racing Caliper Support for R25 2019 sparepart

Produk yang kedua adalah dudukan kaliper. Dudukan kaliper untuk depan dan belakang sudah dibuat kompatibel dengan ABS Unit. Ada dua warna, hitam dan silver. Bagian depan telah diubah dengan sedemikian rupa untuk model 2019. Karena tidak ada perubahan yang berarti untuk dudukan kaliper belakang, kami membuatnya kompatibel untuk semua tipe ABS Unit. Anda bisa memasang dudukan kaliper belakang dalam posisi up atau down. Kami anjurkan Anda memasangnya di belakang knalpot sehingga tampilan kalipernya bisa lebih refreshing. Jika Anda ingin kaliper Brembonya menonjol, Anda bisa memasangnya dengan posisi down.

OVER Racing Fender Eliminator for R25 2019 sparepart

Produk yang ketiga adalah fender eliminator kit. Dibuat dari aluminium untuk menggantikan spakbor konvensional, fender eliminator ini akan mengubah tampilan motor menjadi lebih sporty dan kokoh. Plat nomor dan lampu sein dapat dipasang dengan mudahnya. Kemudian, fender eliminator ini didesain agar mudah diperbaiki, contohnya seperti kerusakan di lampu sein dapat dengan mudah dicopot lalu diganti. Warnanya anodized dengan aksen glossy yang membuatnya terlihat keren.

OVER Racing Slider for R25 2019 sparepart

Produk yang keempat dan yang terakhir adalah slider. Sejatinya, produk ini masih dalam tahap pengembangan. Kami ingin desain slidernya berbeda dari kebanyakan dan untuk itu kami harus mendesain berikut dengan cowlnya. Kami mengembangkan slider dengan bentuk yang menutupi tutup mesin seperti yang ada di gambar, tetapi kami masih terus mengerjakannya karena model di gambar bukanlah hasil akhir yang kami inginkan. Informasi mengenai spesifikasi dan tanggal peluncurannya akan beritahukan lebih lanjut lagi. Produk satu lagi, yakni stang, masih dalam tahap perencanaan dan masih lama perilisannya. Kami berencana untuk membuatnya, jadi kami harap Anda sabar menunggu informasi berikutnya.

Yamaha R3 side view

Beralih dari R25, berikut kami sampaikan beberapa detail perkembangan produk part untuk R3. Produk pertama adalah knalpot slip-on. Kami akan membuat knalpot yang mirip dengan R25. Kami akan mengembangkanya sedemikian rupa sesuai dengan spesifikasi R3 dan mengikuti standar sertifikasi pemerintah Jepang. Knalpot tipe full system juga akan dibuat, tetapi akan memakan waktu lama seperti untuk model R25.

OVER Racing Fender Eliminator and Caliper Support for R3 2019 sparepart

Beberapa part aluminium untuk R25 sedang dicek kesesuaiannya untuk tipe R3. Sejak banyaknya produk yang sama dengan R25, proses kompatibilitas produk sepertinya akan berjalan dengan lancar. Fender eliminator kit dan dudukan kaliper depan adalah dua produk yang dapat kami konfirmasi peluncurannya. Kami sedang melakukan pengecekan untuk kaliper belakang. Untuk kedepannya, untuk R25 kami juga akan meluncurkan slider dan stang.

Yamaha R25 and R3 front view

R25 dan R3 adalah model yang cukup populer sehingga kami pasti akan terus melakukan pengembangan dan produksi. Kedua motor ini punya kesan racing yang agresif didukung dengan tampilan shock depan dan stangnya. Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan berbagai produk untuk motor-motor ini. Kami akan melakukan dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dalam waktu secepat mungkin.

Sumber [ OVER RACING ]

Related post

Return Top