Ini Dia Bocoran Tampang Yamaha R25 Terbaru

  • 04/10/2018
  •  149 views

featured - Ini Dia Bocoran Tampang Yamaha R25 Terbaru

Yamaha diketahui baru saja mendaftarkan desain produk motorsport terbarunya. Bentuk motor ini diperkirakan adalah model YZF- R25 atau di pasar Eropa adalah YZF-R3 yang sudah lama ditunggu pembaruannya.

Rival CBR250RR ini nampak hadir dengan desain tajam dan sporty khas motorsport Yamaha. Pendaftaran desain ini sendiri dilakukan di Turki dan Australia yang memperlihatkan secara detail penampilan motorsport medium tersebut.

Dari depan desainnya mengadopsi R6 dengan bentuk lampu yang meruncing. Air intake di bagian tengah lampu mengingatkan garis desain motorsport Yamaha R25 dengan produk di atasnya seperti R1 atau R6.

Desain tangkinya juga berubah, menjadi lebih berlekuk dengan potongan yang besar untuk posisi duduk pengendara yang lebih sporty.

1 1 - Ini Dia Bocoran Tampang Yamaha R25 Terbaru
2 2 - Ini Dia Bocoran Tampang Yamaha R25 Terbaru

Paling terlihat bedanya adalah suspensi depan yang sudah menggunakan upside down. Ini tambahan fitur yang cukup banyak diinginkan para pecinta YZF-R25 untuk melawan CBR250RR.

Pertanyaannya adalah kapan Yamaha akan memperkenalkan motor ini? Ada beberapa pameran otomotif kelas dunia yang akan berlangsung seperti Intermot di Cologne Jerman dan EICMA pada November mendatang di Italia.

Atau Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang sesaat lagi hadir? Kita tunggu saja.

3 3 - Ini Dia Bocoran Tampang Yamaha R25 Terbaru

Sumber [ KOMPAS ]

Lihat Laman Indeks Motor YAMAHA
Lihat Aksesoris YZF-R25
Lihat Aksesoris YZF-R3

Related post

Return Top