Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

  • 04/06/2020
  •  556 views

Juara Ducati Custom Rumble 2020 juara custom rumble ducati 2020 - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Hasil voting pemenang kontes motor custom Ducati Custom Rumble telah diumumkan pada 25 Mei lewat laman Facebook Scrambler Ducati. Scrambler 1100 FT hasil modifikasi oleh Marco Graziani dari CC Racing Garage menjadi pemenangnya.

Acara Custom Rumble adalah wadah Ducati bagi builder yang menyenangi modifikasi motor dengan warna khas merah ini, khususnya seri Scrambler. Custom Rumble 2020 adalah kali ketiga kontes ini diadakan, dan para penggemar Scrambler berkesempatan untuk memilih salah satu dari 74 motor modifikasi favorit mereka lewat voting yang ditutup pada 15 Maret lalu di laman scramblerducati.com. Lima finalis (satu dari tiap kategori) berhasil maju menjadi unggulan, di mana kemudian para juri yang terdiri dari aktor Nicholas Hoult, pembalap profesional Chaz Davies dan Andrea Dovizioso, Dutch van Someren selaku pendiri Bike Shed, dan builder Filippo Barbacane asal Italia bersama-sama menentukan siapa yang layak menjadi nomor satu.

Juara Ducati Custom Rumble 2020 Karya Marco Graziani marco graziani scrambler 1100 custom rumble ducati - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Hasil kustomisasi Marco Graziani mendapatkan skor yang hampir sempurna dari para juri, khususnya dari Andrea Dovizioso dan Nicholas Hoult, dengan total rating 46/50.

[Baca Juga]
Adu Spek Honda Fireblade SP vs Ducati Panigale V4: Mana yang Juara?

Untuk Custom Rumble, tiap builder memilih satu dari empat kategori Ducati yang didedikasikan untuk Scrambler 800 dan Sixty2, dan satu kategori terpisah untuk Scrambler 1100. Ada kategori Rocker untuk desain motor yang terinspirasi dari budaya café racer tahun 1960-an, Cut-Down khusus tampilan bobber yang benar-benar minimalis, All-Terrain yang mengombinasikan motor gaya enduro dengan komponen off-road, Outsider bagi yang ingin menyalurkan kreativitas tanpa tema tertentu, dan kategori Bully yang dikhususkan untuk Scrambler 1100 tanpa ketentuan desain yang spesifik. Motor hasil modifikasi Graziani termasuk dalam kategori Bully dan builder asal Roma ini menggunakan Scrambler 1100 Special sebagai dasarnya. Ia kemudian menggunakan sticker dan cat custom, knalpot dengan model unik serta jok yang bisa diubah dan juga bagian tail yang unik. Graziani memutuskan untuk mempertahankan lampu depan, seluruh komponen di bagian belakang dan tangki karena ia menganggap bagian-bagian inilah elemen sejati Ducati Scrambler.

Ducati Hellas Ducati Custom Rumble 2020 ducati hellas custom rumble ducati - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Motor dari Ducati Hellas ini memenangkan posisi kedua dari kategori Rocker. – Ducati

Duduk di posisi kedua adalah kreasi Ducati Hellas dari kategori Rocker yang mengusung tema Jigsaw Customs dari Athena dengan 204 suara. Juara ketiga adalah motor milik Nick Tansley asal Barcelona yang menduduki kategori Outsider, sementara hasil modifikasi Francesco Russo dan Moto Design Custom duduk di posisi keempat dari kategori Cut-Down. Juara kelima diraih oleh builder Nguyen Ximong asal Hanoi dari kategori All-Terrain.

[Baca Juga]
Kupas Tuntas Keunggulan Mesin V4
Juara Ketiga Ducati Custom Rumble 2020 dari Nick Tansley nick tansley custom rumble ducati - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Scrambler dengan desain rapi nan moody milik Nick Tansley jadi juara di kategori Outsider. – Ducati

Final Custom Rumble dan acara penganugerahannya dipimpin oleh model dan Ambassador Ducati Scrambler, Dominika Grnova. Ia sebelumnya juga memimpin acara Rumble 2018. Hadiah utamanya adalah workbench atau meja kerja dari Beta yang dilengkapi dengan satu set perkakas sebagai bentuk apresiasi para builder.

Finalis Ducati Custom Rumble 2020 Karya Moto Design dan Francesco Russo moto design russo custom rumble ducati - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Pemenang dari kategori Cut-Down, yakni Moto Design dan Francesco Russo. – Ducati

Host Ducati Custom Rumble 2020 Dominika Gnorva host dominika grnova custom rumble ducati - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Siaran langsung Custom Rumble dipimpin oleh ambassador Ducati Dominika Grnova. – Ducati

Deretan Juri Ducati Custom Rumble 2020 juri custom rumble ducati 2020 - Inilah Kelima Gaya Unik Pemenang Ducati Custom Rumble 2020!

Para juri terdiri atas pembalap, builder, dan influencer dunia motor seperti rider Ducati Andrea Dovizioso dan pendiri Bike Shed Dutch van Someren. – Ducati

[Baca Juga]
Kerennya Gaya Custom Tracker RE Himalayan oleh Builder Indonesia ini!

Sumber [ Motorcycle Cruiser ]

Related post

Return Top