Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Senjata Baru Ninja ZX-25R!

  • 05/05/2020
  •  139 views

Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Modifikasi ZX-25R kawasaki indonesia video teaser zx 25r - Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Senjata Baru Ninja ZX-25R!

Kalau bicara tentang keharmonisan rider dengan motor dalam memaksimalkan performa dan kecepatan, tidak ada yang bisa menandingi sportbike. Dengan power, suspensi, perlengkapan, dan daya cengkram serta segudang aspek lainnya, satu perubahan kecil saja dampaknya bisa amat besar. Deru mesinnya di atas lintasan membuat siapa pun yang mendengarnya untuk pertama kali merinding, terlepas dari rentang kapasitasnya.

Kecintaan terhadap dunia sepeda motor berkontribusi terhadap lahirnya motor-motor tangguh berkecepatan tinggi. Saking tangguh dan bertenaganya, perangkat elektronik pun disematkan untuk membantu rider menjinakkan mesinnya. Kali ini Kawasaki kembali menghadirkan jagoan terbarunya dalam dunia sportbike yang diberi nama ZX-25R. Kawasaki ZX-25R berada di kelas yang berbeda dengan sportbike sejenis, seperti Honda CBR300R atau Yamaha R3. Dibuat dengan menonjolkan sisi racing, ZX-25R hadir dengan mesin empat silinder segaris DOHC 249 cc, tidak seperti lawan-lawannya yang bermesin twin-cylinder, dan memiliki komponen motor balap kelas atas.

[Baca Juga]
Kawasaki Perkenalkan Ninja ZX-25R Versi Balap dengan Body Full Carbon!

Kehadiran Ninja ZX-25R menarik begitu banyak perhatian para rider di Asia yang lebih menyenangi motor berkapasitas rendah yang ringan, mudah dikendalikan, dan asyik dipacu. ZX-25R yang bahkan belum dirilis ini juga tentunya membuka peluang bagi produsen sparepart dan aksesoris aftermarket. Kawasaki Indonesia tentunya pun sepertinya tidak ingin kehilangan momentum. Baru-baru ini mereka baru saja merilis video teaser bertajuk “Modification: Stage 1” yang memperlihatkan ZX-25R yang dibalut dengan aksesoris dari brand Sniper.

Tidak diperlihatkan parts apa saja yang tersedia, tetapi dari video tersebut kita dapat lihat ada rearset, stang jepit baru, handle adjustable, dan pelindung stang yang serasi. ZX-25R yang satu ini sudah siap mematahkan semangat lawan-lawannya! Kita tunggu video-video selanjutnya ya!

[Baca Juga]
Kawasaki Ninja ZX-25R Tembus 162 km/jam di Gigi 6 dengan Putaran Mesin 16.000 rpm

Sumber [ RideApart ]

Related post

Return Top