Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Knalpot Full System Yoshimura

  • 19/05/2020
  •  252 views

Knalpot Yoshimura ZX-25R knalpot yoshimura zx 25r - Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Knalpot Full System Yoshimura

Kawasaki Indonesia telah merilis video kelanjutan modifikasi ZX-25R ala racing yang sebelumnya memperlihatkan modifikasi dengan rearset Sniper. Di video ini, terlihat jelas knalpot full system Yoshimura yang sedang dipasang di ZX-25R. Namun, kita dibuat penasaran karena motor belum coba digeber sehingga kita belum bisa mendengar suaranya.

[Baca Juga]
Kawasaki Indonesia Rilis Video Teaser Senjata Baru Ninja ZX-25R!

Modifikasi Ninja ZX-25R Racer: Stage 2

Beberapa orang nampak sedang mengerjakan modifikasi Ninja ZX-25R. Adegan ini sudah kita saksikan di video pertama yang dirilis akhir April lalu, namun kali ini kita bisa melihat knalpotnya sedang dilepas dan berlanjutlah modifikasi racing Ninja ZX-25R.

Zx-25R ini dibekali dengan knalpot full system Yoshimura. Di Jepang, knalpot BEET yang dipasangkan di motor custom ZX-25R sebelumnya direncanakan untuk dipamerkan di Tokyo dan Osaka Motorcycle Show. Desain knalpotnya lumayan kontras dengan Yoshimura; Yoshimura lebih berkesan chic sedangkan BEET lebih ke flashy.

Ninja ZX-25R seharusnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 4 April lalu di Indonesia, namun ditunda karena pandemi virus corona. Nampaknya Kawasaki tengah gemar mengutak-atik motor ini sehingga orang-orang semakin tak sabar menantikan kehadirannya!

ZX-25R Pakai Knalpot Yoshimura zx 25r pakai knalpot yoshimura - Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Knalpot Full System Yoshimura

Header Knalpot Yoshimura di Ninja ZX-25R header knalpot yoshimura zx 25r - Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Knalpot Full System Yoshimura

[Baca Juga]
Modifikasi Ninja ZX-25R Stage 3: Body Dry Carbon A-TECH dan Lihat Hal Baru di Dalamnya!
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Yoshimura Lainnya di sini

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top