Kehadiran Yamaha Niken di Depan Para Penggemar Tour de France

  • 22/07/2019
  •  188 views

Yamaha Niken Riders from ASO Team yamaha niken aso team - Kehadiran Yamaha Niken di Depan Para Penggemar Tour de France

Kendaraan Bantuan Resmi di Balapan Motor Paling Bergengsi di Dunia

Sebagai bentuk partisipasi Yamaha dalam ajang balapan sepeda Grand Tour, Yamaha berkolaborasi dengan RCS di ajang Giro d ‘Italia dan ASO di ajang Tour de France dan La Vuelta selama 3 tahun berturut-turut. Hal ini mencerminkan semangat perusahaan untuk berolahraga dan berkompetisi, dan merupakan momen yang tepat untuk unjuk kebolehan Yamaha Niken yang multifungsi dan tangguh di segala medan dan cuaca.

Peran Penting Yamaha Niken di Tour de France 2019

Setelah membuktikan kemampuannya yang luar biasa sebagai kendaraan bantuan resmi di ajang Giro d ‘Italia baru-baru ini, tim Yamaha Niken juga akan hadir di hadapan para penggemar dan para penonton Tour de France untuk mengikuti jalannya seluruh rangkaian balapan yang berjumlah 21 stage atau setara dengan 3.480 kilometer.

Tim ini akan bertanggung jawab atas segala keperluan balapan, mulai dari bantuan medis hingga pasokan minum dan gizi para peserta balapan. Dengan kata lain, para rider dari ASO ini akan memainkan peran penting dalam acara olahraga bergengsi ini.

Menembus Batas

Seperti kegiatan bersepeda yang selalu berevolusi dan menembus batas, Yamaha ingin terus menginovasi dan menghadirkan pengalaman berkendara yang baru dan berbeda. Dengan sasis 3 roda, Yamaha Niken menawarkan mesin revolusioner unik yang membuat perjalanan jauh terasa lebih nyaman dan cornering serta braking yang lebih mulus di cuaca berangin sekalipun. Berkat ketangguhannya menghadapi segala medan dan cuaca, motor ini dianggap cocok sebagai motor bantuan di acara Tour de France.

Acara Tour de France yang ke-106 dibuka mulai 6 Juli di Brussel dan dijadwalkan berakhir pada 28 Juli di Paris. Informasi setiap stage balapan dapat Anda simak melalui social media channel milik Yamaha.

Kerja sama Yamaha dengan ASO dan RCS mencakup seluruh rangkaian tur dan akan berlangsung selama tiga tahun ke depan. Artinya, Yamaha Niken juga akan berpartisipasi dalam La Vuelta pada 24 Agustus hingga 15 September selain berpartisipasi dalam ajang balapan sepeda di Spanyol, Italia, dan Belgia.

Sumber: Yamaha Motor Europe

Related post

Return Top