Kerja Sama Strategis Antara Yamaha dan Grab

  • 16/01/2019
  •  164 views

grab - Kerja Sama Strategis Antara Yamaha dan Grab

Yamaha Motor Co., Ltd. (“Yamaha Motor”) mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk membentuk kerjasama strategis dengan Grab Holdings Inc. (“Grab”)dengan fokus utama di Indonesia. Sebagai bagian dari perjanjian kerjasama, Yamaha Motor akan menginvestasikan 150 juta dolar AS kepada Grab.

Melalui kerjasama ini, Yamaha Motor dan Grab berkomitmen untuk (1) menyediakan layanan mobilitas generasi lanjut dengan menerapkan solusi serta inovasi (2) memanfaatkan teknologi Yamaha Motor serta pengetahuan dalam aspek keselamatan sepeda motor (3) menciptakan rasa berkendara yang aman serta penuh percaya diri diantara para mitra pengendara Grab (4) meningkatkan kepuasan konsumer serta (5) mempermudah proses pembelian sepeda motor bagi mereka yang bergabung dalam jasa pelayanan GRAB.

Yamaha-Logo-400x176 Yamaha Logo 400x176 - Kerja Sama Strategis Antara Yamaha dan Grab

Sebagai bagian dari Visi Jangka Panjang 2030 yang disampaikan di bawah slogan “ART for Human Possibilities,” kerjasama ini memanfaatkan teknologi robotika (Advancing Robotics) untuk menyelesaikan beragam isu sosial melalui inisiatif dengan gaya unik Yamaha Menawarkan Solusi, dan mempromosikan inovasi dalam bentuk Transformasi Mobilitas. Dengan demikian, kondisi ini akan memperluas kesempatan yang dimiliki oleh semua orang serta menciptakan kehidupan yang lebih baik dan memuaskan.

Yamaha Motor turut memiliki tujuan untuk meningkatkan basis pelanggan Grab di Asia Tenggara serta mempelajari lebih jauh terkait pengetahuan tentang bisnis angkutan sepeda motor guna pengembangan produk di masa mendatang.

Grab adalah salah satu platform mobile O2O yang paling sering digunakan di Asia Tenggara, menyediakan beragam layanan penting yang dapat mendukung kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh ke lebih dari 125 juta perangkat seluler, memberi pengguna akses ke lebih dari 8 juta pengemudi, pedagang, serta agen. Grab memiliki armada transportasi darat terbesar di kawasan tersebut dan telah menyelesaikan lebih dari 2,5 miliar pesanan jasa mobilisasi menggunakan sepeda motor sejak didirikan pada 2012. Grab menawarkan jangkauan terluas layanan transportasi on-demand di kawasan Asia Tenggara, disamping layanan pengiriman makanan dan paket di 235 kota yang ada di 8 negara.

Kabar baik ya tentunya untuk kalian para pengguna aplikasi ojek online ini Webikers. Dan jangan lupa sparepart motor Yamaha juga tersedia lengkap di Webike Indonesia.

Koleksi Aksesoris dan Suku Cadang Yamaha

Related post

Return Top