JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Knalpot Baru Yoshimura Asia untuk HONDA ADV150

Knalpot Baru Yoshimura Asia untuk ADV150 Kesayanganmu!

Yoshimura Asia baru saja merilis dua jenis knalpot khusus untuk skutik penjelajah yang ama digemari di Indonesia, yakni Honda ADV150! Yuk kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan oleh knalpot dari pabrikan asal Jepang ini.

Knalpot Full System Street Sport ADV150 GP-MAGNUM

Knalpot GP-MAGNUM berbahan dasar stainless steel ini memiliki bentuk bulat pendek dan silencer yang ringan.

Knalpot Full System GP-MAGNUM ADV150 (Stainless Steel Finish)

Diameter pipa knalpot, panjang, dan layoutnya sudah dioptimasi sehingga sangat pas dengan siluet keseluruhan ADV150 hasil pengembangan Yoshimura Asia selama bertahun-tahun. Knalpot Full System Street Sport ADV150 GP-MAGNUM mampu mengeluarkan tenaga yang lebih besar dalam rentang putaran sedang hingga tinggi.

Knalpot Full System GP-MAGNUM hanya memiliki berat 2,6 kg (carbon cover) yang merupakan hampir setengah berat dari knalpot bawaan pabrikan yang mencapai 5,3 kg. Motor tentunya bisa lebih lincah dalam melibas berbagai medan jalanan.

Tipe silencernya hadir dalam 5 macam, yakni Stainless Steel, Satin Finish, Titanium Cover, Titanium Blue Cover, dan Carbon Cover.

[Webike Shopping]
Cek Knalpot Full System Street Sport ADV150 GP-MAGNUM di sini

Knalpot Full System Street Sport ADV150 R-77S

Knalpot Full System R77S ADV150 (Titanium Blue Cover)

Knalpot R-77S dari Yoshimura Asia memiliki bentuk silencer trapesium yang khas dan cover cone ujung berbahan carbon yang dibuat dalam ukuran lebih kecil dari R-77J yang merupakan salah satu hasil pengembangan model R-77 series yang sudah memenangkan kejuaraan AMA Superbike. R-77S memiliki tampilan yang premium dengan silencer poligon dan cover ujung carbon.

Knalpot Full System ADV R-77S mampu meningkatkan torsi dan tenaga mesin dalam berbagai jenis rentang putaran rpm, sehingga akselerasi menjadi lebih mulus dan bertenaga ketika motor dipacu di jalanan kota maupun saat touring.

Silencernya memiliki kapasitas yang telah disesuaikan sehingga mengeluarkan suara yang harmonis ketika disandingkan dengan mesin 150 cc ADV150.

Jika dibandingkan dengan knalpot bawaan yang memiliki berat 5.3 kg, Knalpot Full System Street Sport ADV150 R-77S Yoshimura Asia memiliki berat 2.7 kg (jika menggunakan jenis silencer Titanium Blue Cover) yang berarti kurang lebih 50% lebih ringan dibandingkan dengan knalpot asli dan mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Tipe silencernya hadir dalam 5 macam, yakni Stainless Steel, Satin Finish, Titanium Cover, Metal Magic Cover, dan Titanium Blue Cover.

[Webike Shopping]
Cek Knalpot Full System Street Sport ADV150 R-77S di sini

Related post

Return Top