JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Komparasi Harga Yamaha Mio Series Vs Honda BeAT Series, Manakah Paling Murah?

20190108_a_featured

Ada dua skutik favorit di Indonesia yang memiliki harga terjangkau, yaitu Yamaha Mio Series dan Honda BeAT Series. Masing-masing punya keunggulan fitur dan tampilan serta performa yang bisa jadi pertimbangan.

Namun, bagaimana menyoal perbandingan harganya? Untuk membantu komparasi harga kedua skutik murah ini, Otorider.com coba bantu dengan melakukan penelusuran dari masing-masing website resmi Honda Indonesia dan Yamaha Indonesia.

20190108_a1

Diambil dari website resmi Yamaha Indonesia, terlihat Yamaha Mio M3 125 dibanderol Rp 15,550 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Selanjutnya Mio M3 AKS SSS dijual Rp 16,450 juta.

Sementara itu Mio Z, harganya di angka Rp 15,8 juta dan Mio S dijual Rp 16,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Lalu bagaimana dengan Honda BeAT Series? Untuk BeAT Sporty CW dijual Rp. 15,5 juta, BeAT Sporty CBS dibanderol Rp.15,7 juta, serta BeAT Sporty CBS ISS Rp. 16,2 juta.

Kemudian untuk BeAT Pop CW dijual Rp. 15,050 juta, dan BeAT Pop CBS Rp. 15,250 juta, serta BeAT Pop CBS – ISS Rp. 15,75 juta. Kalau mau skutik khusus laki-laki, ada BeAT Street yang dibanderol Rp. 16,175 juta.

Nah, bila melihat dari perbandingan harga tersebut di atas, jelas rata-rata saling bersinggungan antara varian Mio Series dengan BeAT Series. Namun, untuk harga paling murah alias terjangkau dipegang BeAT Pop CW yang dijual Rp. 15,050 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Sumber: Otorider

Lihat Laman Indeks Motor Yamaha
Lihat Aksesoris untuk Yamaha Mio M3
Lihat Aksesoris untuk Yamaha Mio Z
Lihat Aksesoris untuk Yamaha Mio S
Lihat Laman Indeks Motor Honda
Lihat Aksesoris untuk Honda BeAT

Related post

Return Top