JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Le Mans 24 Hours Motos 2021 Batal Diadakan 17 dan 18 April

Le Mans 24 Hours Motos 2021 Batal Diadakan 17 dan 18 April

24 Heures Motos yang ke-44 batal diselenggarakan pada 17 dan 18 April mendatang. Saat ini panitia masih membicarakan tentang jadwal baru balapan.

Balapan pembuka FIM Endurance World Championship 2021 batal diadakan di Le Mans pada 17 dan 18 April. Keputusan ini dibuat usai diskusi yang berlangsung antara staf medis dengan kesepakatan Préfecture of Police, Automobile Club de l’Ouest selaku penyelenggara 24 Heures Motos, Federasi Balap Motor Prancis, FIM, dan Eurosport Events selaku promotor.

Langkah ini diambil karena masih berlangsungnya pandemi dan meningkatnya jumlah pasien, sehingga rumah sakit di Le Mans dan sekitarnya tidak dapat memberikan layanan yang dibutuhkan untuk menunjang keselamatan rider dan kru saat balapan berlangsung.

Pihak penyelenggara, federasi, dan promotor saat ini sedang berdiskusi tentang keberlangsungan balapan 24 Heures Motos di musim 2021. Hasil dari pembicaraan ini akan diumumkan setidaknya dalam kurun waktu 10 hari mendatang.

Pierre Fillon, Presiden Automobile Club de L’Ouest
“Keputusan untuk membatalkan 24 Heures Motos sangatlah berat. Sayangnya, pandemi yang masih berlangsung hingga kini tidak memungkinkan kami untuk memenuhi standar penyelenggaraan balapan. Apresiasi kami untuk seluruh petugas kesehatan yang terus berjuang menangani pandemi tanpa henti sejak tahun lalu. Kami saat ini sedang berusaha untuk menentukan tanggal baru untuk 24 Heures Motos ke-44.”

François Ribeiro, Direktur Eurosport Events
“Keselamatan rider adalah faktor yang tidak dapat ditawar dan membludaknya pasien di rumah sakit saat ini dan dalam minggu-minggu yang akan datang membuat 24 Heures Motos dibatalkan. Hingga saat ini kami bersama ACO sedang merundingkan tanggal baru balapan FIM Endurance World Championship di Le Mans.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top