Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

  • 20/12/2019
  •  159 views

Aksesoris Z900RS aksesoris z900rs - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Z900RS yang pertama kali dirilis tahun 2018 lalu sekarang sudah memiliki model terbaru tahun 2020 dengan warna “Yellow Tiger” dan “Candytone Green”. Kini, hadir pula dua pilihan aksesoris bernuansa neo klasik dengan warna senada untuk Z900RS Yellow Tiger Anda.

[Baca Juga]
Knalpot Over Racing Terbaru untuk Honda Rebel 250: Knalpot OEM Style Warna Hitam yang Menggoda

Windshield Bluster II dari N Project

Bluster II Windshield N-Project bluster 2 windshield n project - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Windshield Z900RS 2020 windshield z900rs 2020 - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Windshield N-Project untuk Z900RS windshield n project z900rs - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Windshield Aerodinamis N-Project Z900RS windshield aerodinamis n project z900rs - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Windshield Bluster 2 Z900RS windshield bluster 2 z900rs - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Informasi Produk

Windshield Bluster 2 yang warnanya senada dengan warna hijau tua dari Z900RS terbaru ini menjawab kebutuhan customer akan windshield bergaya neo klasik. Dengan desain dan tampilan yang aerodinamis dan bentuknya yang sangat mewah, windshield ini sukses menggaet perhatian banyak fans yang gemar memodifikasi Z900RS mereka. Dengan memasangnya pada Z900RS, dijamin tampilannya akan semakin keren dan menambah efek penghalau angin. Windshield ini terbuat dari bahan polikarbonat (hard-coated).


Bodi: FRP
Windshield: Polikarbonat

※Bentuk windshield dapat dipilih dalam model standar atau aerodinamis.
※Model yang sudah dicat adalah tipe finishing cat urethane dua komponen.
※Warna cat diproduksi ulang menyerupai warna asli motor, namun warnanya mungkin akan mengalami ketidaksesuaian karena faktor lingkungan dan usia
※Windshield standar (smoke) sudah termasuk dalam harga bikini cowl.

[Webike Shopping]
Beli Windshield Bluster 2 N Project untuk Z900RS

Tail Cowl dari PMC

Tail Cowl Z900RS PMC tail cowl z900rs pmc - Lengkapi Z900RS Yellow Tiger 2020 Anda dengan Dua Aksesoris Ini untuk Tampilan yang Lebih Stylish!

Informasi Produk

Tail cowl ini lebih panjang 60 mm di bagian atasnya yang sedikit naik dari versi standarnya. Hanya dengan memasang tail cowl ini, tampilan Z900RS Anda akan nampak lebih keren dan proporsional. Terdapat pula garis menonjol di bagian sampingnya yang lebih mempertegas tampilan tail cowl ini. Selain itu, tail cowl ini terbuat dari bahan FRP yang kokoh dan tahan lama dengan finishing berkualitas tinggi.

Selain menyediakan versi polosnya atau belum dicat untuk keperluan modifikasi, tail cowl ini juga hadir dalam versi yang sudah dicat dengan cat warna khusus yang benar-benar senada dengan warna asli pabrikan.

Bracket sambungan lampu belakang (opsional) juga tersedia. Bracket ini perlu jika Anda ingin memanjangkan tail cowl-nya.

Bahan
FRP

Spesifikasi
Lebih panjang 60mm dibanding standar

※Tersedia warna lainnya.
※Ketika memasang produk ini, kami sarankan untuk menggunakan bracket sambungan lampu belakang (opsional).
※Hook gantungan barang yang dipasang bersamaan dengan spakbor belakang bawaan tidak bisa digunakan dengan produk ini.
※Produk ini dirancang berdasarkan spakbor belakang bawaan motor, sehingga tidak bisa digunakan dengan fender eliminator kit dari luar pabrikan.

[Webike Shopping]
Beli Tail Cowl PMC untuk Z900RS

Sumber [ N Project ] dan [ PMC ]

Related post

Return Top