Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

  • 01/10/2020
  •  260 views

ADV150 Magical Racing adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Motor city adventure Honda ADV150 hadir sebagai motor dengan body berukuran sedang beserta elemen off-road yang ditambahkan ditambah dengan bobot yang ringan menjadikannya idola di para pecinta motor.

Magical Racing meluncurkan sparepart yang membuat Anda makin menikmati perjalanan dengan ADV150 Anda.

[Webike Shopping]
Beli Sparepart Magical Racing untuk ADV150 di sini

Makin bergaya dengan sparepart fungsional terbaru ADV150 dari Magical Racing

Magical Racing adalah brand spesialis body part yang memiliki fungsionalitas dan kualitas tinggi. Kali ini, mereka menambah deretan sparepart khusus ADV150 yang membuat ADV150 Anda makin modis. Salah satu yang menarik mata adalah visor screen dengan efek halau angin yang telah ditingkatkan. Selain itu, ada juga spakbor depan yang serasi dengan shock depannya.

Tersedia pula spakbor belakang dengan penambahan panjang di bagian belakangnya dibandingkan spakbor bawaan. Dan, fender eliminator kit-nya menyuguhkan tampilan yang fresh di area tail. Magical Racing juga merilis spion carbon street style yang menjadikan ADV150 Anda makin keren.

Visor Screen (40mm Lebih Panjang/60 mm Lebih Tinggi)

Windshield ADV150 Magical Racing windshield adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Ini adalah gabungan antara windshield akrilik dan carbon. Windshield ini lebih panjang ke belakang 40 mm dan lebih tinggi 60 mm sehingga dapat menghalau angin dengan lebih baik. Selain itu, windshield ini juga memiliki fungsi yang dapat digerakkan seperti pada windshield bawaan. Tingginya bisa diatur kembali dalam dua pilihan bergantung pada kondisi jalanan.

Pilihan produk:
Plain weave carbon/Clear
Plain weave carbon/Smoke
Plain weave carbon/Super coat
Twill weave carbon/Clear
Twill weave carbon/Smoke
Twill weave carbon/Super coat

[Webike Shopping]
Beli Visor Screen Magical Racing untuk ADV150 di sini

Spakbor Depan (Bentuk Original)

Spakbor Depan ADV150 Magical Racing spakbor depan adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Ini adalah spakbor depan desain original dengan fitur yang menyelimuti shock depan. Spakbor ini dapat melindungi shock depan dari kerikil yang menghantam saat berkendara.

Pilihan produk:
FRP, Black
Plain weave carbon
Twill weave carbon

[Webike Shopping]
Beli Spakbor Depan Magical Racing untuk ADV150 di sini

Spakbor Belakang (Lebih Panjang 80 mm)

Spakbor Belakang ADV150 Magical Racing spakbor belakang adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Ini adalah spakbor belakang dengan desain original yang lebih panjang 80 mm dibandingkan spakbor bawaan. Dengan bentuk yang lebih panjang, spakbor ini terlihat tambah menarik dan juga meningkatkan fungsi pelindung di bagian belakang ADV150 Anda.

Pilihan produk:
FRP, Black
Plain weave carbon
Twill weave carbon

[Webike Shopping]
Beli Spakbor Belakang Magical Racing untuk ADV150 di sini

Fender Eliminator Kit

Fender Eliminator Kit ADV150 Magical Racing fender eliminator kit adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Tail fender bawaan memiliki ukuran yang panjang sehingga kurang menarik. Dengan fender eliminator kit ini, Anda bisa menghilangkan tail fender dan membuat tampilan di bagian tail ADV150 Anda lebih stylish. Jika dipasang dengan spakbor belakang Magical Racing, makin terlihat lebih keren lagi.

Pilihan produk:
FRP, black
Plain weave carbon
Twill weave carbon

[Webike Shopping]
Beli Fender Eliminator Kit Magical Racing untuk ADV150 di sini

Spion NK-1

Spion ADV150 Magical Racing spion adv150 magical racing - Magical Racing Rilis Sparepart Street Body Work untuk Honda ADV150

Ini adalah spion carbon yang sangat populer sejak perilisannya. Terbuat dari bahan carbon yang ringan dan ramping serta dirancang berbentuk bulat yang unik untuk menyuguhkan pandangan yang jelas dikombinasikan dengan kaca anti-glare dan UV-cut.

Pilihan produk:
Plain weave carbon
Twill weave carbon
G Silver

[Webike Shopping]
Beli Spion NK-1 Magical Racing di sini
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart Magical Racing lainnya di sini
[Webike Indonesia]
Cek Sparepart ADV150 lainnya di sini

Related post

Return Top