Mathieu Gines Gabung VRD Igol Pierret Experiences

  • 16/01/2020
  •  98 views

Mathieu Gines Gabung VRD Igol Pierret Experiences mathieu gines gabung vrd igol pierret experiences - Mathieu Gines Gabung VRD Igol Pierret Experiences

Mathieu Gines baru saja dipastikan bergabung dengan VRD Igol Pierret Experiences. Pembalap asal Prancis yang juga juara FIM EWC 2014 tersebut akan menggantikan Xavier Siméon yang pindah ke Suzuki Endurance Racing Team.

Semenjak kepindahan Xavier Siméon ke Suzuki Endurance Racing Team, VRD Igol Pierret Experiences harus mencari rider baru untuk menemani Florian Alt dan Florian Marino dalam memacu Yamaha #333.

Tim asal Prancis tersebut, yang mendapat dukungan penuh dari Yamaha Motor Europe, adalah juara FIM Superstock Endurance World Cup musim 2016-2017. Setelah naik kelas ke EWC musim lalu dan mampu finish urutan ke-5 di Bol d’Or 2019, VRD Igol Pierret Experiences sekarang menargetkan posisi podium.

Mathieu Gines adalah juara Superbike Prancis 2019 dan DIM Superstock 1000 2015 di Jerman, dan juga merupakan pembalap ketahanan musiman dengan prestasi juara FIM Endurance World Cup 2011 dan FIM EWC 2014.

“VRD berkembang dengan amat cepat,” ujar Mathieu Gines. “Mereka adalah tim yang serius dan terarah. Mereka telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan. Saya bisa memberikan mereka semangat saya untuk memenangkan lomba 24 jam dan pengalaman yang saya sudah dapatkan dari membalap untuk tim lain, tetapi saya tetap belajar dari cara kerja mereka yang sangat disiplin. Saya senang bisa kembali membalap untuk tim yang punya semangat tinggi untuk menang.”

Karir Mathieu Gines sesuai dengan harapan Yannick Lucot, tim manajer VRD Igol Pierret Experiences. “Mathieu punya track record yang bagus. Ia sudah punya banyak pengalaman dan keinginan kuat untuk menang. Ia baru saja bergabung dengan tim yang akan mengerahkan segalanya untuk sukses. Kepergian Xavier Siméon tentunya sangat mengejutkan kami. Wajar ia menerima tawaran dari SERT dengan senang hati, dan kami bangga bisa menjadi tempatnya mengasah kemampuan.”

Info lebih lanjut tentang VRD Igol Pierret Experiences

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top