Moto Ain Berpeluang Besar Raih Endurance World Cup

  • 26/09/2020
  •  163 views

Moto Ain Endurance World Cup 2020 moto ain endurance world cup 2020 - Moto Ain Berpeluang Besar Raih Endurance World Cup

Moto Ain kini berada di urutan 10 teratas dan berpeluang besar mengklaim FIM Superstock Endurance World Cup kedua mereka.

Memulai balapan 12 Hours of Estoril dengan start dari posisi ke-10 (tim pertama untuk kelas Superstock), kini Moto Ain bertengger di urutan ke-8 memasuki 3 jam balapan. Tim asal Prancis ini memiliki peluang besar untuk tidak hanya memenangkan balapan di kelas Superstock, namun juga meraih FIM Superstock World Cup musim 2019-2020 setelah sebelumnya juga memenangkan Cup musim lalu.

Moto Ain yang memakai motor Yamaha dengan ban Michelin ini memiliki keunggulan 52 poin atas No Limits Motor Team, rival satu-satunya mereka dalam perebutan World Cup. Tim asal Italia tersebut harus mengekor jauh di belakang setelah mengalami kecelakaan di awal balapan.

Saat ini, Wójcik Racing Team 2 dan Aviobike saling berlomba untuk posisi kedua podium Superstock. JMA Motors Action Bike kini ada di tempat keempat mengungguli No Limits Motor Team.

Namun, masih ada sisa 9 jam lagi untuk menyudahi babak final FIM EWC di Portugal. Kita nantikan saja berita selanjutnya.

12 Hours of Estoril – Urutan setelah 3 jam balapan

12 Hours of Estoril Live Timing

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top