Musim Panas Penuh Petualangan Bersama Kawasaki

  • 19/07/2019
  •  109 views

Motor Sport Touring Kawasaki 2019: Z1000SX, Versys 1000, dan Ninja H2 SX kawasaki sport touring motorcycles - Musim Panas Penuh Petualangan Bersama Kawasaki

Liburan musim panas telah tiba dan pastinya para rider sudah mempertimbangkan untuk menghabiskannya dengan touring. Dengan banyaknya pilihan destinasi di seluruh penjuru Eropa, Kawasaki memberikan tiga pilihan motor sport touring 1000cc yang memiliki fitur unik dan karakteristik performa juara.

Dengan basis mesin Z1000 yang bertenaga, Z1000SX dengan cepat mendapat julukan motor sport-tourer sejati saat pertama kali dirilis dengan tampilannya yang gahar serta box pannier yang besar, cocok untuk menempuh jarak jauh. Posisi kemudinya menunjang kenyamanan berkendara seharian saat touring di akhir pekan atau digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Jika box sampingnya dilepas, maka gaya sporty Z1000SX ini akan terlihat dominan, terlebih saat mesin dinyalakan suaranya terdengar sangat menggelegar khas Kawasaki, memberikan excitement tersendiri bagi yang mendengarnya.

Kemudian hadir pula motor dari kategori Versys 1000 yang cocok digunakan di berbagai medan. Versys 1000 SE memiliki posisi riding yang tegak yang memungkinkan untuk menikmati pemandangan selagi berkendara. Motor ini memiliki beberapa keunggulan seperti suspensi depan belakang elektronik yang semi aktif, lampu sein di bodi, cruise control elektronik, serta mode riding dan fungsi-fungsi lainnya dapat dikendalikan lewat smartphone menggunakan Kawasaki Rideology App! Untuk motor yang cocok di segala cuaca, windshieldnya bisa disesuaikan serta stangnya punya grip dengan pemanas yang membuat rider nyaman saat harus berkendara saat pagi atau larut malam.

Motor ketiga, tanpa diragukan lagi adalah motor terbaik Kawasaki untuk sport touring, adalah Ninja H2 SX. Untuk seri tahun 2019 tersedia model SE+ yang dilengkapi dengan suspensi elektronik semi aktif terbaik yang ada saat ini. Suspensi dan handlingnya membuat Ninja H2 SX ini dapat dikendarai dalam berbagai jenis medan serta respon mesin yang hanya sepersekian detik sangatlah fantastis! Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Supercharger spesial buatan Kawasaki yang mendukung keseimbangan antara torsi, bahan bakar, serta mesin yang membuat performa Ninja H2 SX sungguh bertenaga sehingga sulit disandingkan dengan motor-motor lainnya.

Ketika Anda mengimpikan touring musim panas yang penuh dengan kebebasan, kesenangan, dan petualangan, salah satu dari tiga pilihan motor Kawasaki di atas dapat membuat impian Anda menjadi nyata.

Sumber [ Kawasaki Europe ]

Related post

Return Top