JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

MV Agusta Berkolaborasi dengan Loncin Mengembangkan Model Motor Terbaru Kapasitas 350-500cc

loncin mv agusta kerja sama strategis

Pada tanggal 25 Juli 2019 lalu, MV Agusta, produsen motor asal Italia, dan Loncin, produsen industri terkemuka asal China, menandatangani persetujuan kerja sama strategis jangka panjang dan berkolaborasi dalam pengembangan motor MV Agusta terbaru berkapasitas mesin 350-500cc.

Dirancang oleh MV Agusta dan diproduksi bersama dengan Loncin

MV Agusta telah menandatangani persetujuan kerja sama strategis jangka panjang dengan manufaktur terkemuka Cina, Loncin. Melalui kesepakatan ini, MV Agusta akan mengembangkan empat model motor terbaru di kelas 350-500cc.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menaikkan pertumbuhan MV Agusta dan lebih memperkenalkan MV Agusta ke pasar Asia demi meningkatkan penjualannya. Selain motor berkapasitas mesin kecil, MV Agusta juga berencana mengembangkan model motor 675cc, 800cc, dan 1000cc yang sudah ada. Motor yang berkapasitas mesin kecil ini diagendakan akan mulai dijual di dealer resmi MV Agusta pada akhir tahun 2021.

Kolaborasi MV Agusta dan Loncin tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan motor baru 350-500cc, namun MV Agusta juga akan membantu Loncin memasuki pasar premium motor 800cc. Di dalam rancangan kegiatan perusahaan, CRC (Cagiva Research Centre) MV Agusta akan mengembangkan motor-motor terbarunya untuk Voge, brand high-end milik Loncin.

Pimpinan Perusahaan Loncin, Yong Gao, berkata, “Loncin akan mengerahkan sumber daya produksinya yang canggih ditambah dengan pengetahuan mengenai segala kebutuhan pasar Cina untuk membantu MV Agusta mengembangkan lini produk dan meningkatkan daya saingnya. Lalu, teknologi tinggi dan desain unik MV Agusta dalam dunia motor berperforma tinggi akan membantu brand Voge milik Loncin menjadi yang terdepan dalam pasar motor kelas premium di China.”

Timur Sardarov, CEO MV Agusta, berkata, “Kolaborasi strategis ini penting untuk memperkuat visi kami mengenai masa depan MV Agusta. Target kami adalah menjadi leader dalam memproduksi motor kelas premium dan memperluas basis konsumen kami dengan menawarkan mereka pilihan yang lebih beragam tanpa mengorbankan desain unik dan performa mumpuni khas MV Agusta. Kami ingin tumbuh dan berkembang dengan rekan yang tepat, sehingga konsumen kami dapat menikmati bermacam-macam pilihan model motor yang tetap mempertahankan DNA dan kualitas MV Agusta.”

MV Agusta adalah produsen motor premium ternama di dunia. MV Agusta berbasis di Varese, Italia Utara. Sejak tahun 1945, MV Agusta telah memenangkan World Championship sebanyak 37 kali.

Loncin adalah pemimpin pasar premium China dengan produksi motornya yang mencapai 1 juta unit per tahun. Sejak tahun 2005, Loncin telah membentuk kolaborasi strategis dengan BMW dalam ranah motor dan telah memproduksi 100.000 motor untuk BMW, termasuk motor 650cc dan 850cc serta skuter 350cc.

Sumber [ Young Machine ]

Related post

Return Top