JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Pameran Motor Dunia EICMA 2020 Dibatalkan

EICMA 2020 Batal Diselenggarakan

Pameran motor dunia EICMA 2020 yang awalnya akan diadakan akhir tahun ini di Milan, Italia, dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Ajang tahunan yang jadi titik temu para pabrikan motor top dunia ini awalnya sempat diundur selama beberapa minggu sebelum akhirnya dinyatakan batal karena pandemi.

Walaupun kebijakan lockdown di berbagai dunia sudah mulai mengendur, kekhawatiran tentang penyelenggaraan acara ini tetap diperdebatkan.

Namun, pada konferensi pers yang diadakan Jumat 26 Juni lalu, direktur manajer Paolo Magri mengonfirmasi bahwa keputusan untuk meniadakan EICMA tahun ini telah resmi diambil dan saat ini mereka sudah berfokus untuk penyelenggaraan EICMA selanjutnya pada 9 – 14 November 2021 usai berkonsultasi dengan beberapa tokoh penting.

“Hasil diskusi yang dilakukan dengan para pimpinan industri roda dua, berikut dengan penjabaran nilai-nilai yang mereka pegang teguh dalam menghadapi situasi ini, membuat kami yakin untuk tidak menyelenggarakan EICMA tahun ini dan menomorsatukan kesehatan dan keselamatan seluruh pihak di tengah pandemi COVID-19. Kami bersama dengan Fiera Milano dan partner kami lainnya, akan memastikan bahwa EICMA akan tetap diadakan di masa yang akan datang mengingat pentingnya acara ini dalam alur bisnis b2c dan b2b.

“Kami bertanggung jawab atas keputusan yang kami buat demi kepentingan seluruh peserta dan pengunjung.”

Walaupun pembatalan ini berat untuk diterima sebagian pihak karena perannya dalam dunia komunikasi bisnis sepeda motor, tentunya pengumuman ini sudah diramalkan sebelumnya karena memang tidak dapat dihindari.

Awal tahun ini KTM dan BMW memutuskan untuk mundur dari EICMA tahun ini untuk berfokus pada metode peluncuran motor lainnya setelah acara serupa yang diadakan di Inggris dan Jerman — Motorcycle Live dan Intermot — juga sudah diundur hingga 2021.

Sumber [ Visor Down ]

Related post

Return Top