Gila! Berdiri Di Atas Motor Sejauh 42km, Bagaimana Aksi Stunt Rider Ini Menurutmu?

  • 06/12/2019
  •  231 views

Pria Irak Berdiri di atas Motor Guinness World Record pria irak berdiri di atas motor guinness world record - Gila! Berdiri Di Atas Motor Sejauh 42km, Bagaimana Aksi Stunt Rider Ini Menurutmu?

Mungkin Anda pernah menyaksikan aksi-aksi stunt riding motor yang sangat berani seperti Wheelie, Drift, No-hand, dan sebagainya.

Aksi stunt riding biasanya dilakukan oleh profesional dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Dan, beberapa di antaranya mencoba aksi stunt riding yang lain daripada yang lain.

Salah satunya adalah seorang pria dari Irak yang melakukan aksi tidak biasa ini.

[Baca Juga]
Motor Masa Depan BWM Akan Dibuat Tanpa Rangka?

Ia berdiri tegak di atas motor dan berhasil menempuh jarak 42km!

Pada tanggal 6 Agustus 2019 lalu, rekor dunia baru berhasil masuk daftar Guinness World Record. Pria paruh baya asal Irak ini mencatatkan rekor dunia berdiri di atas motor paling lama di dunia.

Imad Hardan Al Delaim total menempuh 41,8km selama 30 menit berdiri tegak di atas jok motor tourer-nya dengan latar pemandangan laut yang indah di Basra, wilayah tenggara Irak.

Kecepatan maksimum saat aksi ini dilakukan adalah 88km/jam!

Pria ini berdiri di atas motor yang melaju pada kecepatan maksimum 88km/jam! Kecepatan segitu tidaklah main-main. Apalagi ditambah angin yang menerpa seluruh badan pria ini pada kecepatan tersebut. Ia harus mempertahankan posisinya sebisa mungkin dan inilah yang membuat aksi ini sungguh luar biasa.

Motor yang digunakan pria ini sepertinya Honda Goldwing 2011 karena dilengkapi dengan cruise control yang memungkinkan motor tetap stabil saat dipacu pada kecepatan tinggi.

[Baca Juga]
Honda Monkey Baja Africa yang Lucu dan Menggemaskan

Jangan lakukan ini di Jepang!

Kelihatannya memang menyenangkan, namun jika aksi ini dilakukan di Jepang, konsekuensinya adalah Anda dapat terkena hukuman karena melanggar kewajiban berkendara secara aman. Anda mungkin saja berhasil memecahkan rekor Guinness World Record, tapi setelahnya Anda juga bisa terkena omelan dari polisi!

Tentu saja, aksi ini juga berpotensi membahayakan bagi orang lain, jadi jangan berani coba-coba jika Anda tidak memiliki pelatihan khusus. Selamat kepada Imad Hardan Al Delaim yang telah berhasil membuat rekor baru berdiri terlama di atas motor! Kita nantikan rekor-rekor selanjutnya.

Sumber [ Forride ]

[Baca Juga]
Selamat Webike SRC Kawasaki France!

Related post

Return Top