Quarter Fairing Kit Z900RS “Samurai” oleh Pleasure Sudah Resmi Dijual!

  • 06/09/2019
  •  214 views

Fairing Kit "Samurai" dari Pleasure kawasaki z900rs samurai fairing oleh pleasure - Quarter Fairing Kit Z900RS “Samurai” oleh Pleasure Sudah Resmi Dijual!

Retailer resmi Kawasaki, Pleasure, yang berpusat di prefektur Aichi, terkenal dalam membuat berbagai part eksterior dengan gaya yang luar biasa unik, saat ini telah memulai penjualan quarter fairing untuk motor Z900RS. Tema kali ini berhubungan dengan budaya Jepang, sehingga set ini dinamakan “Samurai”.

Dijual dalam bentuk satu unit motor full kit atau hanya fairingnya saja

Modifikasi Z900RS “Samurai” oleh Pleasure akhirnya keluar di pasaran. Banyak sekali parts modifikasi untuk Z900RS, tetapi tidak banyak yang membuat quarter fairing, sehingga Pleasure pun menyediakannya. Pleasure sendiri terkenal memproduksi parts eksterior jenis apapun yang setara dengan parts OEM, mulai dari inner fairing hingga spion. Dalam kesempatan ini, tanggal penjualan dan harga produk “Samurai” telah diumumkan. Rider dapat bersiap-siap untuk menunggangi motor dengan quarter fairing yang terinspirasi dari pedang tradisional Jepang ini. Detail set yang dijual ini juga termasuk power socket 12V yang dipasang di dalam inner fairing dan spion tekuk.

Tampilan Quarter Fairing dan Body "Samurai" Kawasaki Z900RS oleh Pleasure fairing samurai kawasaki z900rs oleh pleasure - Quarter Fairing Kit Z900RS “Samurai” oleh Pleasure Sudah Resmi Dijual!

(Harga Samurai oleh Pleasure: $19,250 (Black)/$19,550 (Fireball). Harga ini untuk satu motor Z900RS dengan fairing samurai dan dapat berbeda tergantung warna basenya. Kemudian, lebar dan tinggi body motor sudah diubah, sehingga perlu adanya perubahan konten saat pemesanan.

Konsep Samurai dari Pleasure HP

“Samurai” merujuk pada prinsip prajurit Jepang, seorang pendekar pedang yang menguasai seni bela diri dan hidup dalam pedoman kode etik Samurai yang ia junjung tinggi. Salah satu ideologinya adalah para Samurai harus tunduk sepenuhnya pada tuan mereka. Desain “Samurai” sendiri mengambil inspirasi dari budaya Jepang yang menonjolkan kerendahan hati dan baik budi, dengan kesan mengintimidasi Samurai yang akan melindungi tuannya dalam situasi apapun.

Tampilan Quarter Fairing "Samurai" Kawasaki Z900RS oleh Pleasure quarter fairing samurai kawasaki z9000rs oleh pleasure - Quarter Fairing Kit Z900RS “Samurai” oleh Pleasure Sudah Resmi Dijual!

Harga fairing kitnya $4,450 dan untuk non-single seat fairing harganya $4,250. Stang jepit dan quarter fairingnya menonjolkan kesan sporty.

Sumber [ YOUNG MACHINE ]

Related post

Return Top