Races of Malaysia Akan Disiarkan Langsung oleh Astro

  • 19/09/2019
  •  127 views

Ketiga Wildcard Races of Malaysia 2019 para wildcard races of malaysia fim ewc 2019 2020 - Races of Malaysia Akan Disiarkan Langsung oleh Astro

*Balapan perdana Sepang 8 Hours yang diikuti pembalap MotoGP asal Malaysia Hafizh Syahrin akan ditayangkan langsung
*Siaran langsung babak kualifikasi dan tiga balapan super final WTCR / OSCARO
*Highlights sebelum balapan EWC dan WTCR akan menaikkan minat penonton Astro
*Kampanye iklan yang mempromosikan program dan acara Races of Malaysia
*Pembalap tuan rumah Cheah, Khoo dan Syahrin berkompetisi sebagai wildcard WTCR di Sepang
*Syahrin satu tim dengan Morbidelli, van der Mark di Sepang Racing Team untuk balapan EWC


Perhelatan perdana Races of Malaysia — festival motorsport kaliber internasional yang meliputi kejuaraan dunia FIM EWC dan FIA WTCR — akan disiarkan langsung di Malaysia oleh Astro.

Pada Sabtu, 14 Desember, Astro akan menayangkan balapan perdana Sepang 8 Hours dari awal hingga akhir yang melibatkan pembalap MotoGP lokal Hafizh Syahrin yang turut bertarung melawan pembalap hebat papan atas lainnya untuk memperebutkan gelar juara FIM Endurance World Championship 2019-2020.

Selanjutnya pada Minggu, 15 Desember, balapan pamungkas WTCR – FIA World Touring Car Cup oleh OSCARO yang juga melibatkan tiga pembalap wildcard tuan rumah — termasuk Syahrin — juga akan disiarkan langsung oleh Astro.

Siaran langsung WTCR Race of Malaysia
Astro, dan platform OTT Astro GO miliknya, akan menyiarkan secara langsung sesi kualifikasi pada Jumat, 13 Desember, dan ketiga balapan pada Minggu, 15 Desember. Balapan akan diselenggarakan siang hari, sore, dan juga di bawah sorotan lampu baru Sirkuit Internasional Sepang. Siaran ulangnya juga akan diputar bagi para penggemar yang ingin menonton ulang.

Astro juga akan menyiarkan highlights atau cuplikan dalam rangka #RoadToMalaysia, yang merupakan balapan pamungkas WTCR / OSCARO, mulai dari balapan sebelumnya di Cina, Jepang, dan Macau.

Siaran Sepang 8 Hours sejalan dengan komitmen Astro terhadap EWC
Astro telah berkomitmen untuk menyiarkan FIM Endurance World Championship bersama dengan WTCR / OSCARO yang membentuk ajang perdana Races of Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang.

Astro tidak hanya akan menyiarkan langsung balapan perdana Sepang 8 Hours dan Suzuka 8 Hours bulan Juli mendatang, tetapi juga akan menayangkan highlights dari kelima ronde EWC.

Selain pembalap unggulan ECW yang akan bertarung memperebutkan poin untuk memenangkan musim 2019-2020, sorot kamera juga tidak akan lepas dari pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin. Pembalap Red Bull KTM Tech 3 ini akan bekerja sama dengan Franco Morbidelli dan Michael van der Mark dalam naungan Sepang Racing Team untuk memenangkan Sepang 8 Hours. Ia juga akan berkompetisi di WTCR Race of Malaysia sebagai wildcard.

Di samping menjadi official partner Races of Malaysia, Astro juga akan mempromosikan ajang WTCR / OSCARO dan EWC di seluruh platform medianya.

CK Lee, Ketua Departemen Olahraga, Astro, berkata: “Kami berusaha untuk memberikan liputan acara olahraga internasional maupun lokal di negara kami Malaysia dengan sebaik mungkin. Channel sport dalam negeri kami, Astro Arena, akan menayangkan Races of Malaysia. Karena Astra Arena berkomitmen untuk mendukung atlet lokal, kami harap penggemar olahraga untuk mendukung mereka pada kejuaraan yang akan datang, dan menyaksikan langsung aksi balapan ini di Astro Arena CH801/CH80HD pada Desember mendatang.”

François Ribeiro, Ketua Eurosport Events, promotor WTCR / OSCARO dan EWC, berkata: “Channel Astro memiliki basis penggemar motorsport yang cukup kuat di Malaysia di ajang roda dua maupun empat. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan dua ajang besar dan memberikan liputan domestik yang menyeluruh.”

Bintang MotoGP Malaysia, Syahrin, memimpin para wildcard lokal lainnya
Rider MotoGP Hafizh Syahrin akan berada di urutan teratas pembalap wildcard yang akan berkompetisi di WTCR Race of Malaysia. Syahrin, yang juga turun di lapangan dalam ajang Sepang 8 Hours, akan menarik perhatian jutaan fans baik yang hadir langsung di sirkuit maupun yang mendukung lewat TV berkat popularitasnya.

Mitchell Cheah, pembalap muda penuh talenta dari Malaysia yang berkompetisi di ADAC TCR Germany Series untuk mengasah kemampuannya, serta dengan bantuan kompatriotnya Douglas Khoo, akan melengkapi lini pembalap WTCR / OSCARO di Sepang.

Tim Malaysia berburu juara Sepang 8 Hours
Pembalap kebanggaan Malaysia, Hafizh Syahrin, akan bergabung dengan rider MotoGP Franco Morbidelli dan pemenang Suzuka 8 Hours Michael van der Mark dalam naungan Sepang Racing Team yang bertabur bintang. Mereka akan menunggangi Yamaha YZF-R1 pada balapan perdana FIM Endurance World Championship di Malaysia ini.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top